SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Kapolres Sidoarjo Berjanji Segera Menangkap Pelaku Pelemparan Paving di Sarirogo

Kapolres Sidoarjo AKBP M Anwar Nasir saat berkunjung ke rumah korban pelemparan paving yang terjadi di Jalan Raya Sarirogo, Sidoarjo
Kapolres Sidoarjo AKBP M Anwar Nasir saat berkunjung ke rumah korban pelemparan paving yang terjadi di Jalan Raya Sarirogo, Sidoarjo

(SUKODONOterkini) – Kepala Kepolisian Resort Sidoarjo, Ajun Komisaris Besar Polisi Mohammad Anwar Nasir mendatangi rumah korban KH M. Mustofa, mobil dilempar paving oleh orang tak dikenal di Dusun Prumpon RT 06 RW 02, Desa Suruh, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Senin (08/08/2016).

Kapolres Sidoarjo bersama rombongan dari Perwira Polres Sidoarjo, Kapolsek Sidoarjo dan Kapolsek Sukodono tiba dilokasi sekitar pukul 03.00 WIB. Selain mengucapkan belasungkawa kepada keluarga korban, pihaknya juga akan mengusut tuntas pelaku kejahatan yang terjadi, Rabu (03/08), lalu.

BACA JUGA :  Karyawati Minimarket di Balongbendo Laporkan Atasannya Ke Polisi Usai Dilecehkan

“Kami selidiki terus. Karna kemungkinan besar pelaku bukan dari daerah Sarirogo sendiri. Sehingga saat ini, kita masih terus mengumpulkan bukti yang ada untuk mengarah ke pelaku. Tentunya kami berjanji dalam waktu dekat, pelaku bisa tertangkap,” ucap AKBP Anwar Nasir.

Dirinya menambahkan bahwa, peristiwa tersebut terjadi 10 menit setelah petugas melakukan patroli. Sedangkan pasca kejadian itu, polres sidoarjo juga sudah mendirikan pos darurat atau pos polisi sementara yang akan di jaga empat personil agar peristiwa yang sama atau tindak kriminal lainnya tidak terjadi lagi.

BACA JUGA :  Danramil 0816/11 Tarik Hadiri Panen Perdana Padi Varitas HMS.700 di Desa Gempolklutuk

“Ini menjadi atensi kami dan menjadi prihatin kami. Setelah kejadian itu, kami perintahkan untuk tidak hanya melakukan patroli, tapi kami membuat pos polisi sementara yang setiap harinya dijaga empat personil agar peristiwa tersebut tidak terulang kembali,” tambahnya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/07 Krembung Bersinergi dengan Polsek dalam Pengamanan Arus Balik Idul Fitri 1445 H

Disinggung terkait modus pelaku, AKBP Mohammad Anwar Nasir mengatakan dirinya tidak ingin bersepekulasi terkait kejadian itu, baik menjadi korban perampasan maupun modus-modus yang lain. “Kita tunggu saja nanti setelah tertangkapnya pelaku ini. Karena identifikasi ciri-ciri pelaku juga sudah kita dapatkan,” tandasnya.(alf)