SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Kapolres Melarang ANggotanya Main Game Pokemon Go

IMG-20160721-WA0014
(SIDOARJOterkini) – Maraknya pemain game Pokemon Go di kalangan masyarakat, Kapolres Sidoarjo, Anjun Komisaris Besar Polisi Moh Anwar Nasir menghimbau kepada anggotanya agar tidak mengikuti apalagi bermain Pokemon Go di lingkungan Mapolres Sidoarjo.

Berikut penegasan Kapolres Sidoarjo, AKBP Moh Anwar Nasir saat menggelar apel penghargaan anggota berprestasi dalam ungkap kasus di halaman Markas Kepolisian Resort Sidoarjo, Rabu (21/07/2016).

BACA JUGA :  Pererat Silaturahmi, Anggota Koramil 0816/05 Tulangan Gelar Halal Bihalal

Dirinya mengatakan, dengan bermain game Pokemon Go, akan bisa membuat orang malas bekerja, karena tidak fokus dalam sebuah pekerjaan. “Saya tidak ingin mendengar kalau anggota memainkan game itu. Tugas kepolisian adalah mengayomi masyarakat. Jadi kita harus fokus, bekerja keras dan cerdas,” tegasnya.

BACA JUGA :  Gelar Halalbihalal dengan Insan Pers, PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Kenalkan Produk Ramah Lingkungan

Dengan bekerja keras dan fokus, lanjut Anwar Nasir, tugas kepolisian dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat akan bisa terwujud. “Maka dari itu, saya melarang keras petugas bermain dan menangkap monster-monster itu,” tambahnya.

BACA JUGA :  Kodim 0816 Sidoarjo Gelar Pra TMMD ke 20 TA 2024

Dirinya menambahkan, anggota yang belum mendapat penghargaan, harus meniru anggota yang berprestasi dan dijadikan motivasi untuk bekerja lebih keras lagi. “Anggota yang sudah mendapatkan penghargaan, jangan berpuas diri. Tingkatkan lagi untuk bertambah menjadi yang lebih baik,” pungkasnya.(alf)