SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Kantor Kebanjiran, BPN Sidoarjo Tetap Buka Layanan, Sediakan Becak Untuk Antar Jemput

Becak yang disediakan untuk antar jemput agar layanan BPN Sidoarjo tetap jalan meski kantor kebanjiran
Becak yang disediakan untuk antar jemput agar layanan BPN Sidoarjo tetap jalan meski kantor kebanjiran

(SIDOARJOterkini)- Meskipun dalam kondisi banjir, Kantor BPN Sidoarjo tetap memberikan pelayanan terhadap masyarakat secara maksimal. Bahkan sampai menyediakan fasilitas gratis transportasi tiga unit becak.

Becak itu disediakan untuk menjemput warga dari jalan hingga masuk kantor. “Kantor BPN masih tetap membuka pelayanan seperti biasa, mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB,” ujar Kepala BPN Sidoarjo Ir. Nandang Agus Taruna, Selasa(9-2-2016)

Nandang mengatakan meski kantornya kebanjiran tidak mungkin diliburkan. Pasalnya, proses pelayanan masyarakat per harinya cukup banyak, berkisar 300 – 500 berkas. Jika diliburkan, berkas-berkasnya akan semakin menumpuk.

BACA JUGA :  RSUD Krian Buka Perekrutan Pegawai Medis dan Non Medis, Berikut Penjelasannya
BACA JUGA :  Ajak UKM Bangkit dari Pandemi, Alfamart dan Nestlé Gelar Festival UKM Sabang-Merauke

Pelayanan yang dilakukan di kantor BPN meliput pelayanan dalam program Prona, UKM Nelayan, Redistribusi Tanah Negara. Juga P4, yakni pendataan tanah warga. “Sementara yang untuk program mobil, Larasita tidak dilakukan karena sudah dibuka secara permanen di Sun City Sidoarjo, yang juga telah siap melayani masyarakat secara maksimal,” jelasnya. (st-12)