SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Kaca Mobil Dilempar Paving Orang Tak Dikenal, Satu Penumpang Luka Berat

IMG-20160803-WA0002
(SIDOARJOterkini) – Sebuah minibus nopol L 1522 XV yang dikemudikan Moh Mustofa (43), warga Dusun Prumpon, Desa Suruh, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, dilempar paving oleh orang tak dikenal di kawasan Jl Raya Sarirogo, Kecamatan Sidoarjo, Rabu (03/08/2016).

Kejadian yang menimpa Moh Mustofa tersebut sekitar pukul 01.10 WIB dini hari. Awalnya, sebuah minibus yang ditumpangi empat orang itu melaju dari arah Sukodono hendak belanja buah-buahan dikawasan Porong. Namun, saat dijalan raya Sarirogo, mobil yang dikemudikannya di lempar sebuah paving oleh orang tak dikenal dengan mengendarai motor dari arah berlawanan.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Dampingi BPKAD Sidoarjo Lakukan Inspeksi di Desa Boro

“Tadi itu pelan-pelan. Tapi tiba-tiba ada orang melempar paving. Saya kurang tahu jelas, yang pasti tadi ada satu sepeda motor yang berpapasan dengan kami,” terang Yusuf (31), penumpang yang duduk disebelah sopir.

BACA JUGA :  Petugas PPS Desa Lebo Meninggal Dunia, Bupati Sidoarjo Berikan Santunan kepada Keluarga¬†

Selain itu, Moh Mustofa sang sopir juga mengalami luka berat dibagian kepala akibat terkena sebuah paving utuh itu, sehingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo oleh warga untuk mendapatkan perawatan. “Setalah terkena paving, mobil yang kita tumpangi oleng kekiri dan menabrak tiang Penerangan Jalan Umum (PJU),” pungkasnya.(alf)