SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pendidikan & Kesehatan

Jenuh Nunggu Penerbangan, Penumpang Bandara Manfaatkan Bermain Pokemon Go

Salah satu penumpang di Bandara Juanda asyik main game Pokemon Go
Salah satu penumpang di Bandara Juanda asyik main game Pokemon Go

(SEDATIterkini) – Puluhan penumpang di Bandara International Juanda Surabaya di Kecamatan Sedati, Sidoarjo, Selasa (19/07/2016), berburu monster yang ada pada game Pokemon Go, dikawasan ruang tunggu Terminal 1. Hal ini disebabkan kejenuhan para penumpang saat menunggu jadwal keberangkatan pesawat.

BACA JUGA :  Danramil 0816/11 Tarik Hadiri Panen Perdana Padi Varitas HMS.700 di Desa Gempolklutuk

Banyaknya penumpang yang membanjiri di Terminal 1 Bandara Juanda Surabaya, membuat beberapa penumpang tidak mendapatkan tempat duduk diruang tunggu. Karena bosan, beberapa penumpang memanfaatkan kesempatan itu untuk berburu beberapa monster yang ada di karekter Pokemon Go.

BACA JUGA :  Pererat Silaturahmi, Danramil 0816/11 Tarik Hadiri Halal Bihalal Bersama Forpimka

Adelia (14), salah satu calon penumpang mengaku bahwa, keberangkatannya terjadwal pukul 17.45 WIB. Karena jenuh, dirinya mencoba untuk bermain Pokemon Go. “Ternyata banyak juga disini. Lumayan tadi dapat tiga, jadi bisa buat nambah-nambah koleksi,” ucapnya.

Hal sama yang diungkapkan Cholid (40), calon penumpang, dirinya mengaku iseng saja bermain Pokemon Go di sekitaran bandara ketika menunggu cek in. “Iseng aja sih mas, sambil nunggu cek in. Tadi mendapatkan karakter baru di dekat air mancur situ,” Ucap Kholid.(alf)