SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pendidikan & Kesehatan Politik & Pemerintahan

Jenguk Penderita Tumor Asal Krian, Inilah yang Disampaikan Wabup Subandi

 

Wabup Subandi saat menjenguk Fungki Sudrajat penderita Tumor asal Krian

(SIDOARJOterkini) – Wakil Bupati Sidoarjo H Subandi menjenguk Fungki Sudrajat (28) penderita tumor di mata asal Desa Barengkrajan Kecamatan Krian, Rabu 03 November 2021.

Wabub Kharismatik tersebut datang didampingi Kepala Dinas Kesehatan Sidoarjo drg. Syaf Satriawarman, Kepala Dinas Sosial Sidoarjo Drs. Ec. Asrofi MM dan Wakil Ketua III Bidang Administrasi Umum, SDM, Peencanaan Keuangan dan Pelaporan Baznas Kabupaten Sidoarjo Drs. H. Ilhamuddin.

“Semangat ya, insyaallah sembuh, kita rombongan bersama bapak Kadinkes, bapak Dinas Sosial memberi support ke jenengan, insyaallah waras ,”ucap H Subandi.

BACA JUGA :  Bupati Muhdlor Tawarkan Peluang Kerjasama Pengelolaan Air Bersih, Nilainya Lebih dari Rp 800 Miliar

Disampaikan Subandi, Pemerintah akan membantu warga yang mengalami kesulitan, karena sudah menjadi tanggung jawab. Seperti Fungki Sudrajat, disaat sakit kondisi ekonominya kurang sehingga tidak bisa berobat.

“Kita akan kirim ke rumah sakit, mudah-mudahan mendapatkan kesembuhan,”ucapnya.

BACA JUGA :  Revitalisasi Fungsi Sungai, Pemkab Sidoarjo Luncurkan Sidoresik

Subandi juga berpesan kepada keluarga penderita untuk terus berdoa bagi kesembuhan Fungki. Dimintanya juga untuk kuat dan sabar atas musibah penyakit seperti ini. Pemkab Sidoarjo akan berupaya bagi kesembuhan Fungki. Biaya pengobatannya akan menjadi tanggungan Pemkab Sidoarjo.

“Kita juga sampaikan kita harus berdoa dan kuat karena ini suatu musibah penyakit, harapan kita mudah-mudahan dari rumah sakit bisa sembuh dan hidup normal kembali,”pintanya.

BACA JUGA :  Komisi D DPRD Sidoarjo Dukung Penambahan Puskesmas Secara Bertahap

Pada kesempatan tersebut, Wabup menyerahkan bantuan Sembako dari Pemkab Sidoarjo, juga menyerahkan bantuan dari Baznas Sidoarjo serta memberikan bantuan uang dari sakunya pribadi.(cles)