SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Jelang Penetapan Calon HATIKU , Sekjen DPP PDIP ‘Turun Gunung”

image

      Bacabup Sidoarjo H.MG.Hadi Sutjipto bersama Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

(SIDOARJOterkini)-Tekad menang pilkada bagi PDI Perjuangan tak bisa ditawar lagi. Bahkan Sekjen DPP Hasto Kristiyanto turun langsung ke Sidoarjo memberikan pengarahan kepada kader-kader Partai, Sabtu (22/8/2015).
 
Acara digelar di Sekretariat DPC, Jl Jati Selatan IV, diikuti seluruh pengurus DPC, Fraksi, dan PAC. Nampak hadir cabup-cawabup Hadi Sutjipto dan Abdul Kolik.

Hasto Kristiyanto dalam pidatonya mengatakan, pilkada adalah momentum bagi Partai bersama calon untuk mewujudkan komitmen kerakyatannya. Berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi, dan berkepribadian dalam berkebudayaan.

BACA JUGA :  Sopir Mengantuk, Truk Tabrak Tiang Listrik hingga Terguling di Jalan Trosobo Taman
BACA JUGA :  Lelang Parkir via Youtube Capai Rp 32 Miliar, Bupati Muhdlor: Bentuk Transparansi

“Dalam konteks Sidoarjo, jika nanti calon (Hadi Sutjipto-Abdul Kolik) dipercaya rakyat untuk memimpin Sidoarjo, maka kekuasaan harus dipergunakan sebaik-baiknya. Mengurangi kesenjangan antara si kaya dan si miskin (gini ratio), menumbuhkan ekonomi produktif, atau membuat ruang-ruang terbuka seperti taman-taman di Surabaya misalnya,” kata Hasto menyontohkan.   
Karena itu, kata Hasto Kristiyanto, kewajiban bagi kader-kader Partai untuk memenangkan calon yang sudah direkomendasi DPP. “Pasangan calon sudah direkom, wajib untuk dimenangkan. Sanksi bagi petugas partai di struktural atau dewan yang melawan rekomendasi partai,” kata Hasto  (st-12)