SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020 Politik & Pemerintahan

Jelang Pendaftaran ke KPU, Mas Kelana – Bunda Dwi Dapat Dukungan dari Partai Gelora

 

Cabup Kelana Aprilianto Saat menerima rekom di kantor DPD Partai Gelora Sidoarjo

(SIDOARJOterkini) – Menjelang Pendaftaran ke KPU Sidoarjo, Calon Bupati Kelana Aprilianto dan Calon Wakil Bupati Dwi Astutik kembali mendapat dukungan dari Partai Gelora Indonesia.

Penyerahan dukungan ini diberikan langsung Ketua DPW Partai Gelora Jatim Muhamad Sirot. di Kantor DPD Partai Gelora Sidoarjo.

Pertimbangannya rekom diberikana kepada pasangan Berkelas ini, karena dinilai mampu mengatasi berbagai persoalan di kota delta.

BACA JUGA :  Mobil Kijang Tabrak Motor di Jalan Bakung Temenggungan Balongbendo, 1 Tewas, 5 luka-luka

“Background dari mas kelana, sebagai Politisi dan pengusaha sangat mampu membangun sidoarjo yang lebih berkelas,” Kata Muhamad Sirot saat ditemui usai penyerahan rekom di Kantor DPD Gelora Sidoarjo, Jumat 4 September 2020.

Sementara, Kelana Aprilianto saat menerima dukungan partai besutan Anis Matta itu mengaku, rekomandasi ini merupakan amanah yang tidak akan disia-siakan.

BACA JUGA :  Menteri Perdagangan Lepas Ekspor Furniture PT Integra Indocabinet Tbk Sidoarjo ke Amerika Serikat

“Kita bersama partai pengusung, dan Partai Gelora bekerjasama untuk menang. Ini adalah Kemangan bersama,” Jelas Mas Kelana.

Hal senada juga disampaikan Agus Supriyanto Ketua DPD Partai Gelora Sidoarjo, pasangan Mas Kelana – Bunda Dwi ini merupakan kolaborasi kaum urban dan tradisional.

Di Sidoarjo, pemilih urban hampir mencapai 40 Persen. Sehingga hal ini merupakan keuntungan bagi kemenangan pasangan berkelas.

BACA JUGA :  Pelaku UKM di Tanggulangin Mulai Urus Persyaratan Pengajuan BPUM

Saat ini, Partai Gelora sudah memiliki struktur di 18 tingkat DPC atau kecamatan. Dengan kader jumlah 1.000 kader.

“Kami akan bergerak menyusun kekuatan pemilih yang belum digarap oleh partai pengusung. Disitulah kekuatan dari Partai Gelora,” pungkasnya.(pung/cles)