SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Jelang Pemilu 2024, Ketua DPD Golkar Sidoarjo Kunjungi PD Muhammadiyah, Ada Apa?

 

Ketua DPD Golkar Sidoarjo Adam Rusydi bersama Ketua PDM Sidoarjo Drh. Zainul Muslimin

(SIDOARJOterkini) – Ketua DPD Golkar Sidoarjo Adam Rusydi melakukan kunjungan silaturrahmi ke Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Sidoarjo di Jalan Majapahit Celep Sidoarjo, Selasa malam 1 Maret 2022.

Kedatangan Ketua DPD Golkar Sidoarjo bersama pengurus diterima dengan baik Ketua PD Muhammadiyah Sidoarjo Drh. Zainul Muslimin beserta pengurus

“Kedatangan kami beserta pengurus ke PD Muhammadiyah Sidoarjo untuk bersilaturrahmi sekaligus membahas berbagai permasalahan sosial dan kebangsaan yang terjadi di Sidoarjo,”ucap Ketua DPD Golkar Sidoarjo Adam Rusydi.

BACA JUGA :  Tingkatkan Kompetensi Wartawan, SKK Migas Jabanusa Kerjasama dengan PWI Jatim Gelar UKW Angkatan Ke-44

Diungkapkan Adam Rusydi, partai Golkar merasa perlu bersinergi dengan Muhammadiyah untuk bersama-sama memajukan Sidoarjo.

” Karena kita semua tahu, Muhammadiyah telah berhasil memajukan dunia Kesehatan dan pendidikan,”ujar Adam.

Untuk hal tersebut lanjut Adam, pihaknya perlu menyampaikan beberapa program pemerintah yang berhubungan dengan kesejahteraan masyarakat.

“Selain itu kami juga membahas berbagai permasalahan sosial di Sidoarjo,”ungkap Adam yang juga anggota Komisi E DPRD Provinsi Jatim Itu.

Sementara itu Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sidoarjo Drh. Zainul Muslimin mengapresiasi kedatangan Ketua DPD Golkar Sidoarjo Adam Rusydi bersama dengan jajaran pengurus, untuk bersilaturahmi sekaligus membahas tentang Sidoarjo ke depan.

BACA JUGA :  Maling Kembali Bobol Minimarket, uang Dalam Brankas Indomaret Pondok Jati Buduran Raib

“Perjuangan Muhammadiyah selama ini fokus pada dunia pendidikan dan kesehatan, tentunya kita sangat membutuhkan support dari berbagai kalangan termasuk partai politik,”ungkapnya.

Ditegaskan Drh. Zainul, Muhammadiyah bukan organisasi politik praktis namun merupakan Ormas Islam yang bergerak di bidang dakwah dan berjuang untuk kemaslahatan umat.

“Untuk itu kita sangat terbuka, bersinergi dengan berbagai pihak asalkan hal tersebut untuk kemaslahatan umat,”ucapnya.

BACA JUGA :  Anggota Kodim 0816 Sidoarjo Bersama Warga Hadiri Pembacaan Tahlil di Kediaman Almarhum Serma Day Ardiyansah

Disampaikannya, pihak Muhammadiyah berterima kasih kepada Partai Golkar yang pada kesempatan tersebut menyampaikan berbagai program beasiswa.

“Termasuk pemberian bantuan di SD Muhammadiyah Porong, kami sampaikan terima kasih,”ujarnya.

Selain itu tambah Zainul menyampaikan, pada pertemuan yang dilakukan, DPD Golkar Sidoarjo juga membuka diri untuk kader Muhammadiyah Sidoarjo yang ingin terjun ke dunia politik, Partai Golkar siap menerima.

“Sepanjang hal tersebut untuk kemaslahatan umat pihaknya akan selalu mendukung,”tandasnya. (cles)