SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Jelang Musim Hujan, Pj Bupati Sidak Drainase

.Pj Bupati Sidoarjo Jonathan Judianto melihat saluran air menjelang musim hujan
.Pj Bupati Sidoarjo Jonathan Judianto melihat saluran air menjelang musim hujan

(SIDOARJOterkini)- Pj Bupati Jonathan melakukan sidak PKL dan trotoar serta saluran air, Rabu siang (11/11/2015) dalam rangka persiapan musim hujan yang sebentar lagi datang dan juga penertiban tempat PKL.

Dalam sidaknya Pj Jonathan di dampingi Kadin PU Bina Marga Sigit Setyawan, Kadin DKP Bahrul Amig, beserta jajaran berkeliling di sepanjang Jl.Dr Soetomo Sidoarjo, karena di sepanjang jalan tersebut banyak terdapat PKL dan saluran air yang mampet.

BACA JUGA :  Pererat Silaturahmi, Danramil 0816/11 Tarik Hadiri Halal Bihalal Bersama Forpimka

“Dalam sidak sidang ini saya meminta pada PU bina Marga untuk memikirkan penataan lokasi untuk para PKL agar tertata dengan rapi, meski tidak mudah untuk mengaturnya,” tutur Pj Jonathan.

BACA JUGA :  Sebuah Motor Raib Digondol Maling, Saat Pemiliknya Halal Bihalal di Balonggabus Candi

“Selain itu menjelang musim hujan saya harap para PKL yang berjualan diatas saluran air saya harap membuang sampah pada tempatnya agar tidak menyumbat saluran air selain itu dinas terkait diharapkan memperhatikan saluran-saluran air yang mampet,”tambah Jonathan.

Dalam hal ini dinas PU bina marga akan membangun saluran air sepanjang 165 meter dengan lebar 5 meter yang menghabiskan dana sebesar 800 juta,” hal Ini sudah menjadi perhatian kami,selain untuk menghadapi musim hujan juga untuk penataan PKL, kami telah memperbaiki dan membangun saluran air dan trotoar sepanjang 165 meter dengan anggaran 800 juta,” papar Sigit Setyawan.(Myu)