SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Jelang HANI 2021, Himbauan Perang Terhadap Narkoba Semakin Digelorakan

 

(SIDOARJOterkini) – Polresta Sidoarjo bergerak masif melakukan pencegahan penyalahgunaan Narkoba. Jelang peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI 2021), Banner perang terhadap Narkoba dipasang Polresta Sidoarjo sebagai upaya untuk mengingatkan masyarakat agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Kampanye gerakan melawan narkoba, akan terus digelorakan Polresta Sidoarjo bersama Stakeholder terkait lainnya. Banyak cara guna mengedukasi masyarakat akan bahaya narkoba bagi kehidupan.

“Melalui banner peringatan Hari Anti Narkotika Internasional, kami menghimbau masyarakat agar jangan sampai terlibat dalam penyalahgunaan dan peredaran narkoba. Semua sudah tahu apapun resiko dan konsekuensi hukum yang dapat diterima apabila ada yang terlibat di dalamnya,” ujar Kasatresnarkoba Polresta Sidoarjo Kompol. M. Indra Nadjib, Senin 21 Juni 2021.

BACA JUGA :  Indah Kurnia Anggota Komisi XI DPR RI : Sosialisasi dan Edukasi Waspada Pinjol Ilegal Harus Terus Dilakukan
BACA JUGA :  Pengeroyokan Pemuda Nganjuk di GOR Sidoarjo Hingga Tewas Bermotif Cemburu

Sementara itu, Kepala BNNK Sidoarjo Toni Sugiyanto menjelaskan, jelang peringatan HANI 2021 pada 26 Juni 2021, BNNK Sidoarjo bersama instansi terkait akan terus menggelorakan perang terhadap Narkoba.

“Sesuai tema yang diangkat Perang Melawan Narkoba (War on Drugs) di Era Pandemi Covid-19 Menuju Indonesia Bersih Narkoba (Bersinar),”tandasnya. (cles)