SIDOARJO TERKINI
Ekbis Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Java Residence Launching Marketing Gallery dan Gelar Akad Massal KPR

 

Foto : Pemotongan pita peresmian Marketing Gallery yang dilakukan Direktur Java Residence Rachmat Suhendra Rabu (7/2)

SIDOARJOterkini – Setelah sukses mengembangkan dan membesarkan nama Taman Group, management PT. Mitra Usaha Propertindo menghadirkan Perumahan Java
Residence dengan konsep maximum green area. Proyek pertama Java Residence yaitu Java Residence Krian Cluster 1 sukses
memasarkan 257 unit dalam waktu 6 bulan sejak launching.

Menurut Direktur Java Residence Rachmat Suhendra, minat dan permintaan masyarakat terhadap rumah di cluster 1 karena harganya sangat terjangkau.

“Hanya dengan cicilan Rp 70 ribu perhari ditambah lagi lokasinya sangat strategis di tengah kota Krian,”ungkap Rachmat Suhendra, Rabu 7 Februari 2024.

Dijelaskan Rachmat Suhendra, success story di Cluster 1 memotivasinya untuk menghadirkan Java Residence Krian Cluster 2, yang sudah dilaunching di tanggal 28 Januari 2024 lalu di Ballroom Hotel Aston Sidoarjo.

BACA JUGA :  Karyawati Minimarket di Balongbendo Laporkan Atasannya Ke Polisi Usai Dilecehkan

“Lokasi Cluster 2 berdekatan dengan Cluster 1 hanya sekitar 5 menitan,”ucapnya.

Di Cluster 2 lanjut Rachmat Suhendra rencana pengembangan proyek sebanyak 1000 unit rumah dan Ruha di tahun 2024, Java Residence tetap akan konsisten untuk menghadirkan rumah mewah dengan rentang harga 500 jutaan. Dan untuk memperluas pemasaran dan mempermudah calon pembeli mendapatkan berbagai informasi seputar produk, maka Java Residence meresmikan Marketing
Gallery yang berlokasi di Ruko Kahuripan Avenue Nomor 27-30 Kahuripan Nirwana,
Sumput, Sidoarjo.

Foto : Direktur Java Residence Rachmat Suhendra didampingi Kepala Cabang BTN Surabaya Bukit Darmo dan General Manager PT. Mitra Usaha Konstruksi

“Dengan hadirnya Marketing Gallery ini diharapkan customer lebih mudah dalam
mendapatkan informasi seputar Java Residence,” jelasnya.

Selain peresmian Marketing Gallery, di waktu yang sama juga berlangsung Akad massal KPR sebanyak 40 customer Cluster 2 yang baru dilaunching 10 hari yang lalu dengan kolaborasi bersama bank BTN Cabang Surabaya Bukit Darmo.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/15 Sukodono Laksanakan Apel Gabungan Ops Ketupat Semeru 2024

Kepala Cabang BTN Surabaya Bukit Darmo Hadiyan Helmi Irawan menyampaikan, Java Residence merupakan developer platinum BTN yang terbukti dengan penyelesaian komitmen legalitas dan progress pembangunan yang tepat waktu, sehingga pantas mendapatkan support proses KPR yang cepat dan mudah.

“Java Residence merupakan perumahan modern dengan konsep maximum green
area yang memiliki beragam fasilitas. Setiap unitnya dilengkapi dengan kanopi modern dan taman, selain itu terdapat juga fasilitas kawasan seperti keamanan one gate system, row jalan lebar, jogging track, landscape, Musholla, CCTV 24 jam, serta didukung estate management yang sudah berpengalaman dalam pengelolaan kawasan dan kontraktor terpercaya PT. Mitra Usaha Konstruksi yang menjamin kualitas bangunan dan serah terima tepat waktu,”ucapnya saat mendampingi Direktur Java Residence Rachmat Suhendra dan General Manager PT. Mitra Usaha Konstruksi Warjiyo pada Konferensi pers peresmian Marketing Gallery.

BACA JUGA :  Anggota Koramil 0816/11 Tark Laksanakan Pengamanan di Pos Pam Lebaran Simpang 4 Balongbendo
Foto: 40 Customer Cluster 2 sedang melakukan Akad Massal KPR

Sementara itu General Manager PT. Mitra Usaha Konstruksi Warjiyo menuturkan, untuk saat ini secara progress di lapangan Cluster 1 sudah dilakukan serah terima sebanyak 100 unit yang mana waktu penyerahannya dilakukan kurang dari 1 tahun sehingga dapat langsung dihuni.

“Pembangunan Cluster 2 saat ini sudah dilakukan, progresnya pembangunan gate, rumah contoh, Ruha, dan landscape area entrance,”tandasnya (cles)

Berita Terkait

Tabrak Bahu Jalan, Pemotor Asal Tropodo Tewas di Flyover Krian

redaksi sidoarjo terkini

Pemotor Asal Jombang Tewas, Serempet Median dan Tercebur Sungai Jatikalang Krian

Masjid Islamic Center Balongbendo Hangus Terbakar