SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Jasad Seorang Pria Ditemukan Mengambang di Sungai Taman

 

(SIDOARJOterkini) – Warga Kelurahan Taman mendadak digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang ditemukan mengambang di sungai Kelurahan Taman, Kamis 08 April 2021.

Diketahui jasad yang mengambang tersebut adalah Samsul Arifin (61), warga Kelurahan Kalijaten RT 10/RW 02 Kecamatan Taman.

Penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh Parlan (54) yang saat itu sedang berolahraga pagi di sekitar jembatan Taman.

BACA JUGA :  Seorang Kakek Tewas Tertabrak Motor Saat Menyeberang di Jalan Kemendung Taman

“Iya, jadi korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia oleh warga yang sedang olahraga pagi,” kata Kanit Reskrim Polsek Taman, Iptu Sugiono.

Saat korban ditemukan, posisinya dalam keadaan tengkurap. Warga kemudian melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Taman. Tak lama, sejumlah anggota kepolisian datang ke lokasi. Korban kemudian dievakuasi oleh petugas.

BACA JUGA :  Bea Cukai Juanda Gagalkan Penyelundupan 80.000 Baby Lobster Tujuan Batam

Meski begitu, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban tewas lantaran tenggelam di sungai tersebut saat sedang melakukan suatu pekerjaan di sungai itu.

BACA JUGA :  Polsek Prambon Amankan Pelaku Curanmor, Sempat Dihajar Warga Hingga Babak Belur

“Korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” ujarnya. (cles)