SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Jasad Pria Tak Beridentitas Terpotong-potong Terlindas KA Turangga di Kemendung Taman

 

(SIDOARJOterkini) – Seorang pria tewas mengenaskan terlindas Kereta api Turangga Jurusan Bandung-Surabaya di rel perlintasan Desa Kemendung Kecamatan Taman, Jumat pagi 06 Mei 2022.

Kapolsek Taman Kompol Yoyok Dwi Purnomo mengatakan pihaknya mendatangi lokasi setelah mendapat informasi adanya orang tertabrak Kereta Api di kawasan Kemendung.

“Tim Reskrim langsung ke lokasi dan melakukan serangkaian penyelidikan,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Anggota Kodim 0816 Sidoarjo Bersama Warga Hadiri Pembacaan Tahlil di Kediaman Almarhum Serma Day Ardiyansah

Dijelaskan Kapolsek, korban meninggal dunia tidak membawa identitas apapun. Dari hasil pemeriksaan masinis kereta api diketahui korban terlihat tidur di rel perlintasan saat kereta api akan lewat.

“Masinis juga sudah memberikan peringatan dengan klakson namun yang bersangkutan tidak meresponnya, akhirnya tubuh korban dilindas kereta yang lewat,”ucapnya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Lakukan Pendampingan Pembagian BLT-DD Sawocangkring
BACA JUGA :  Tabrakan Motor dan Mobil di Bypass Balongbendo, 2 Gadis Kembar Alami Luka Serius

Untuk penyelidikan, polisi memeriksa sejumlah saksi di lapangan serta masinis kereta api.Sementara itu kondisi mayat yang terpotong-potong dievakuasi ke RSUD Sidoarjo untuk dilakukan Visum et repertum.(cles)