SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Jasad Pria Asal Jombang Tergantung di Belakang Bangunan SDN Gelang Tulangan

(SIDOARJOterkini) – Warga Gelang Kecamatan Tulangan Sidoarjo digegerkan dengan Jasad seorang lelaki yang tergantung di belakang bangunan SDN Gelang 2 Tulangan, pada Rabu siang 11 Agustus 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan keberadaan mayat pria tergantung tersebut pertama kali ditemukan oleh pencari rumput yang bernama Bakar, yang saat itu sedang mencari rumput di pinggir lahan tebu belakang sekolahan.

BACA JUGA :  Seorang Guru di Waru Tewas Tersambar Kereta Api di Depan Sekolahan Tempatnya Mengajar

Saat menyabit rumput itulah, Bakar melihat sesosok mayat yang tergantung dengan tali yang dikaitkan dengan jendela sekolahan. Melihat hal tersebut Bakarpun melaporkan ke pemerintahan desa dan selanjutnya dilanjutkan ke Polsek Tulangan.

Kapolsek Tulangan AKP A.Agung GPW mengatakan, pihaknya langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan penyelidikan bersama tim INAFIS untuk melakukan identifikasi. Beberapa saksi juga telah dilakukan pemeriksaan.

BACA JUGA :  Akhir Pekan, Polresta Sidoarjo Hadirkan Vaksinasi Covid-19 Jemput Bola
BACA JUGA :  Bupati Gus Muhdlor : Manfaatkan Long Storage Kalimati Tarik Jadi  Destinasi Wisata Air

“Diketahui korban bernama Imam Safi’i (33)  Dsn.Ganteng  Rt.01 Rw.01 DS.Wonomerto Kec.Wonosalam Kab. Jombang,”ungkap Kapolsek.

Jasad Korban selanjutnya dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Porong untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.(cles)