SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Jaring Suara Pedagang, BerSiNar Blusukan ke Pasar Larangan

Cabup Saiful Ilah menyapa pedagang di Pasar Larangan
Cabup Saiful Ilah menyapa pedagang di Pasar Larangan

(SIDOARJOterkini)- Paslon bersinar kampanye di Pasar Larangan, Selasa(10/11/2015). Dalam kampanye tersebut Saiful ulah selaku calon bupati Sidoarjo periode 2015-2020 menghampiri apa pedagang yang ada di pasar Larangan.

 

 

Dalam kampanye tersebut, Saiful ilah menjaring suara dan menggalang dukungan agar para pedagang yang ada di pasar Larangan memilihnya pada 9 Desember nanti.

 

BACA JUGA :  Disaksikan Irjen, Satker Pemasyarakatan Korwil Surabaya Deklarasikan Pelayanan PASTI dan BerAKHLAK

 

“Tujuan saya kesini untuk mengingatkan para pedagang agar memilih saya,dan jangan golput karena satu suara sangat penting untuk menentukan Sidoarjo kedepan,” tutur Saiful Ilah disela-sela kampanyenya menyapa para pedagang.

 

 

Selain untuk menjaring suara agar terpilih kembali sebagai bupati, Saiful ilah juga menjanjikan jika terpilih nanti akan lebih meningkatkan UKM, selain itu juga akan melanjutkan program kredit 10 jt tanpa jaminan untuk para pengusaha kecil.

 

BACA JUGA :  Pemotor Alami Patah Kaki Terserempet Pick up di Jalan Watugolong Krian

 

,” Saya juga akan meningkatkan UKM dan juga melanjutkan program yang sudah ada,agar apa pengusaha kecil dan pedagang tidak kesulitan untuk meminjam modal jika saya terpilih kembali,”tambahnya.

BACA JUGA :  Pemotor Alami Patah Kaki Terserempet Pick up di Jalan Watugolong Krian

 

 

Selain menghampiri para pedagang di dalam Pasar Larangan, Saiful Ilah juga menyampaikan prestasinya selama memimpin Sidoarjo selama 5 tahun ini  di luar pasar Larangan sambil membagikan baju untuk para pengunjung dan pedagang disana.(Myu)