SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Jaring Aspirasi Warga, Paguyuban Kades dan SF Sediakan Hadiah Mobil dan Umroh

image

Ketua Paguyuban Kades Sidoarjo Supriyadi (tengah) didampingi Koordinator Sidoarjo Forum Heru Sastrawan (kanan)

(SIDOARJOterkini)- Paguyuban Kades se-Sidoarjo dan Sidoarjo Forum menjaring aspirasi warga Sidoarjo terkait sosok pemimpin Sidoarjo 2015-2020. Selain itu juga terkait pembangunan di Sidoarjo

Dengan mengadakan Sayembara Gebyar Aspirasi, ingin mengetahui sebenarnya apa yang diinginkan masyarakat untuk sosok pemimpin Sidoarjo ke depan. Diharapkan pemimpin Sidoarjo kedepan bisa menjalankan aspirasi warga Sidoarjo.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Kerja Bakti Perbaiki Saluran Air yang Rusak

Ketua Paguyuban Kades se-Sidoarjo, Supriyadi mengatakan pihaknya mengundang warga Sidoarjo untuk berperan aktif dalam menyalurkan aspirasinya. Bahkan, tak tanggung-tanggung, untuk menarik warga menyalurkan aspirasinya, disediakan doorprize.

Doorprize berupa satu mobil, yang pengundiannya diumumkan 10 November 2015. “Warga bisa mengirimkan aspirasinya hingga tanggal 10 November tersebut,” imbuh Ketua Sidoarjo Forum, Heru Sastrawan, Selasa (16/6/2015)

Sayembara ini juga menyediakan satu paket umroh dan ratusan doorprize lainnya. “Sembari menyalurkan aspirasi, siapa tahu dapat mobil dan umroh,” tambah Heru.

BACA JUGA :  Pemotor Alami Luka Serius Usai Terjepit Dua Truk di Simpang 5 Bypass Balongbendo

Untuk bisa ikut sayembara ini, syaratnya diantaranya ber-KTP Sidoarjo dan memiliki hak pilih Pilkada. Aspirasi warga bisa dikirimkan melalui sejumlah Posko Aspirasi, diantaranya di Jl Priyo Sunandar, Kota Sidoarjo, Desa Sidokepung Buduran, Desa Padmonegoro Sukodono dan Ruko Citra Harmoni, Trosobo, Taman.

Kata Heru, aspirasi warga yang terkumpul nantinya akan dijadikan buku dan menjadi bagian kontrak politik pasangan Cabup-Cawabup Pilkada Sidoarjo. “Kami akan sodorkan aspirasi ini kepada pasangan siapapun yang mau, untuk menjadi kontrak politik,” tandas Heru Sastrawan.

BACA JUGA :  Tahun 2024 Ini Jalan Desa Dukuhsari Jabon Dibeton

Dengan begitu, masyarakat bisa menagihnya jika pasangan itu berhasil menjadi pemimpin di Kabupaten Sidoarjo. Kontrak politik juga untuk mengontrol kepemimpinan bupati dan wakil bupati Sidoarjo.(st-12)