SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Jalin Silaturahmi, Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo Kunjungi Sekretariat PWI

 

Ketua Golkar Sidoarjo Adam Rusydi saat berkunjung ke Sekretariat PWI Sidoarjo dengan naik Becak

(SIDOARJOterkini) – Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo Adam Rusydi bersama jajaran pengurusnya melakukan kunjungan ke Sekretariat PWl Balai Wartawan Sidoarjo, Jl Ahmad Yani, Sidoarjo, Selasa 15 Februari 2022.

Ketua Golkar Sidoarjo yang datang dengan naik becak tersebut diterima oleh ketua PWI Sidoarjo Abdul Rouf beserta pengurus dan anggota. Selain meningkatkan jalinan silaturahmi, Kedatangan Adam Rusydi juga dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang jatuh pada 9 Februari kemarin.

“Kami ingin mempererat jalinan silaturrahmi dengan para wartawan Sidoarjo yang tergabung dalam PWI ini,”ungkap Adam.

BACA JUGA :  Wabup Subandi Jenguk Balita Tanpa Anus dan Pengidap Down Syndrome di Wilayut Sukodono

Menurutnya, peran media sangat penting dalam memberikan informasi yang positif terhadap masyarakat. Untuk itu sinergitas antara partai Golkar dengan para Jurnalis harus terjalin dengan baik.

“Partai politik dan media ini bagian dari pilar demokrasi, Sinergitas harus terjalin dengan baik,”cetusnya.

Ketua DPD Golkar Sidoarjo Adam Rusydi saat berdialog dengan Ketua PWI Sidoarjo, pengurus dan Anggota

Apalagi lanjut Adam, hasil survey internal yang dilakukan, elektabilitas partai Golkar di Sidoarjo mengalami peningkatan dan mendapat sambutan positif warga Sidoarjo.

BACA JUGA :  Maling Motor Apes, Tertangkap dan Dimassa di Desa Tarik

“Hasil survey, Partai Golkar telah masuk dalam tiga besar,ujar pria yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Timur tersebut.

Sementara itu Ketua PWI Sidoarjo, Abdul Rouf menyampaikan terimakasih atas kunjungan pengurus DPD Partai Golkar Sidoarjo yang dipimpin Adam Rusydi.

Menurutnya, DPD Partai Golkar Sidoarjo saat ini merupakan satu-satunya partai yang mengadakan silaturahmi dengan pengurus PWI Sidoarjo.

“Kami sampaikan terimakasih, semoga ini bisa meningkatkan hubungan silaturahmi antara wartawan PWI dengan Golkar. Kami siap bekerjasama dengan semua elemen masyarakat untuk bersinergi dan berkontribusi dalam membangun Sidoarjo,” ujarnya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Tulangan Dampingi Tim BPCB Jatim Lakukan Ekskavasi Bangunan Candi Mantingan

Kegiatan silaturahmi ini diikuti oleh semua pengurus dan anggota PWI Sidoarjo yang terdiri dari wartawan media cetak, TV dan Media Online.

Dalam kesempatan ini, Ketua PWI Sidoarjo Abdul Rouf memberikan cinderamata berupa kalender kegiatan PWI Sidoarjo kepada Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo Adam Rusydi.(cles)