SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Jalin Silaturahmi, Dandim 0816 Sidoarjo Dampingi Pangdam V Brawijaya Kunjungi PT Tjiwi Kimia Tbk

 

(SIDOARJOterkini) – Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Nurcahyanto, M.Sc melakukan kunjungan kerja ke PT. Tjiwi Kimia Tbk Jaln Raya Surabaya – Mojokerto KM 44 Desa Kramattemenggung Kecamatan Tarik Sidoarjo, Kamis 10 Maret 2022.

Dalam Kunjungannya Pangdam V Brawijaya didampingi Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Masarum Djati Laksono, S.Sos, Kasmin Pangdam V/Brawijaya, yang disambut Gijan Ongkoredjo (Advisor PT. Tjiwi Kimia Tbk), Beny Haryawan, ST,. S.H (Publik Affair Manager PT. Tjiwi Kimia Tbk), Doni Tri Murti (Security Manager PT. Tjiwi Kimia Tbk).

Pada kesempatan tersebut Mayjen TNI Nurcahyanto, M.Sc beserta rombongan menerima paparan dari Beny Haryawan, ST,. S.H selaku Publik Affair Manager) terkait safety induction PT. Tjiwi Kimia Tbk di impressions meeting room.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 12/Prambon Kawal Penyaluran BLT-DD Watutulis

Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Nurcahyanto menegaskan, kedatangannya bersama rombongan dalam rangka silaturahmi untuk mempererat hubungan tali silaturahmi. pihaknya juga menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas penerimaan yang sangat baik oleh Pimpinan PT. Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk.

“Saya berharap antara Kodam V Brawijaya dan PT. Tjiwi Kimia Tbk dapat bekerja sama untuk mendukung program pembangunan nasional demi kesejahteraan rakyat Indonesia,” tuturnya.

BACA JUGA :  Wabup Sidoarjo Resmikan Perpustakaan Ramah Anak “Ceria” SDN Ngingas Waru

Ditambahkan Pangdam V Brawijaya, pihaknya juga menghimbau kepada seluruh karyawan dan staf pabrik Kertas Tjiwi Kimia untuk tidak bosan-bosan mentaati protokol kesehatan yang memenuhi standar protokol kesehatan.

“Hal tersebut dilakukan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 utamanya di lingkungan pabrik,” ujarnya.

Sementara itu Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Masarum Djati Laksono mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PT Tjiwi Kimia yang telah memberikan sambutan yang luar biasa atas kunjungan Pangdam V Brawijaya beserta rombongan.

BACA JUGA :  Pangdam V/Brawijaya Tinjau Lokasi Kunker Wapres RI di Tulangan Sidoarjo

“Kami menyampaikan terima kasih kepada PT. Tjiwi Kimia Tb karena telah menyambut dengan baik kunjungan Pangdam V/Brawijaya beserta rombongan, harapan kami sebagai aparat pelayanan masyarakat hendaknya kita saling komunikasi satu sama lain,”ucap Letkol. Inf Masarum Djati Laksono.

Dandim 0816 Sidoarjo menegaskan, penyebaran Covid-19 masih tinggi, kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan harus dilakukan sebagai langkah pencegahan dan antisipasi.

“Jangan kendor, tetap menggunakan masker, sering mencuci tangan dan selalu jaga jarak,”tandasnya. (cles)