SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Jalin Silaturahmi Antar Instansi, Danramil 0816/06 Tanggulangin Hadiri Acara Bukber di Balai Desa Penatarsewu

 

(SIDOARJOterkini) – Untuk meningkatkan kebersamaan dengan warga masyarakat dan pemerintah Desa, Danramil 0816/06 Tanggulangin Kapten Arh Muklis Hariyanto menghadiri acara buka puasa bersama, yang diadakan oleh PT. Minarak Brantas Gas bertempat di balai Desa Penatarsewu Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo, Jum’at 22 April 2022.

Kapten Arh Muklis Hariyanto mengatakan, acara yang digelar merupakan anjang sana seorang Danramil yang tidak mengenal siang maupun malam dalam menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) bersama instansi serta warga masyarakat untuk mendukung tugas pokok TNI AD

“ Kita harus mempertahankan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif, untuk menjalin silaturrahmi dan menumbuhkan rasa kepedulian diantara warga yang ada dilingkungan kita,” Kata Danramil.

BACA JUGA :  Wanita Muda Patah Kaki, Setelah Motornya Tergelincir di Jalan Wonokupang Balongbendo
BACA JUGA :  Babinsa Koramil Tulangan Dampingi Tim BPCB Jatim Lakukan Ekskavasi Bangunan Candi Mantingan

Sementara itu, pimpinan dari PT. Minarak Brantas Gas Widi mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Danramil, aparat desa serta seluruh warga desa yang telah mendukung acara ini, sehingga acara dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Banyak hal yang bisa kita ambil dari silaturrahmi yang digelar ini untuk kemajuan Sidoarjo,”ujarnya.

BACA JUGA :  Maling Motor Apes, Tertangkap dan Dimassa di Desa Tarik

Acara buka puasa bersama tersebut dihadiri PJ Kades Penatarsewu beserta perangkat desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, anak yatim piatu serta warga sekitar.(cles)