SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa Politik & Pemerintahan

Jalin Komunikasi Dengan Warga, Danramil 0816/11 Tarik Hadiri Pengajian Umum di Desa Sebani

 

(SIDOARJOterkini) – Danramil 0816/11 Tarik Kapten Chb Djenal Abidin yang di dampingi Babinsa Sebani, menghadiri pengajian umum yang diselenggarakan warga desa Sebani, giat ini sebagai bentuk silaturahmi dan juga jalin komunikasi antara TNI dalam hal ini Koramil Tarik dengan Warga Masyarakat khususnya desa Sebani, di Masjid Jabal Nur Desa Sebani Kecamatan Tarik, Sidoarjo.Senin malam 29 Agustus 2022.

Selain Danramil Tarik turut hadir diantara H. Subandi, S.H Wakil Bupati Sidoarjo, H. M. Bahrul Mustofa Idhom Anggota DPRD Kab. Sidoarjo F-PKB, AKP Moh. Syaroful Anam, S.E Kapolsek Tarik beserta anggota Bhabinkamtibmas, KH. Nur Hasan Rois Suriyah MWC NU, Krustiyanto Kades Sebani, Toga, Tomas dan warga desa Sebani.

Suasana  Kemerdekaan RI  ke-77 masih sangat terasa dan sebagai momen yang sangat penting dalam sejarah Indonesia yaitu memperingati hari kemerdekaan RI ke-77 di tahun 2022, sebagai rasa syukur kepada Alloh SWT masyarakat Sebani  dengan menyelenggarakan pengajian umum, dengan penceramah KH. Anwar Zahid Pengasuh Ponpes Sabilun Najah dari Kab. Bojonegoro yang dihadiri sekitar 1.000 orang.

BACA JUGA :  Dirgahayu TNI ke 77, Bupati Sidoarjo: TNI Milik Rakyat, TNI Adalah Kita
BACA JUGA :  Danramill 0816/06 Tanggulangin Bersama Forkopimka Peringati HUT TNI Ke - 77

Pada kesempatan itu Kades Sebani Krustiyanto, mengungkapkan rasa syukur Alhamdulillah kepada Alloh SWT dan terimakasih dukungan semua pihak elemen masyarakat yang mendukung terselenggaranya pengajian untuk umum dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 tahun 2022.

“Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat demi memujudkan Indonesia menjadi Baldatun Thoyyibatun Wa Rabbhun Ghaffur,”ucapnya.

BACA JUGA :  Ketua PKK Sidoarjo Bekali 200 Kader PKK Kecamatan Ilmu Keprotokolan dan MC

Sementara itu Danramil 0816/11 Tarik Kapten Chb Djenal Abidin yang turut hadir, sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan pengajian ini, diharapkan komunikasi bisa menjadi lebih baik, tiada lagi gesekan antar antar warga masyarakat.

“Semoga masyarakat semakin solid, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan negara khususnya warga desa Sebani “Baldatun Thoyyibatun Wa Rabbhun Ghaffur,”tegasnya. (cles)