SIDOARJO TERKINI
Hukum & Kriminal Indeks Kodim 0816 Sidoarjo Olahraga Pojok Desa

Jalin Kebersamaan dan Keharmonisan, Koramil 0816/05 Tulangan dan Forpimka Laksanakan Senam Bersama

 


SIDOARJOterkini – Danramil 0816/05 Tulangan Kapten Inf Moh. Sa’id dan Babinsa melaksanakan Senam bersama Forpimka di halaman Balai Desa Grogol, kecamatan Tulangan.Jumat (24/11/2023)

Kegiatan tersebut di hadiri Camat Tulangan berserta pegawai Kecamatan, Danramil 0816/05 berserta anggota, Kapolsek Tulangan beserta anggota, Perwakilan Guru Olah Raga se-Kecamatan Tulangan, Kepala Desa Grogol beserta Perangkat Desa, Kepala Desa dan Perangkat Desa se-Kecamatan Tulangan, Ibu-ibu Kader PKK se-Kecamatan Tulangan serta warga sekitar.

BACA JUGA :  Tabrak Truk Menyeberang di Jalan Wonokupang Balongbendo, Pemotor Alami Luka Serius

Selain menjaga kondisi tubuh tetap bugar, senam bersama juga untuk menjaga hubungan yang harmonis serta menjalin antara aparat Teritorial dengan Forpimka.

Babinsa Grogol Serda Sumarji memberikan motivasi dan pembinaan jasmani kepada pegawai kantor kecamatan serta warga sekitar, dengan melaksanakan senam bersama yang bertujuan agar dapat membuat tubuh menjadi bugar disela  padatnya kegiatan kemasyarakatan.

“Kegiatan senam bersama ini bertujuan untuk memelihara kondisi tubuh dan meningkatkan kekebalan serta kesehatan para pegawai kantor kecamatan dan warga desa binaan agar tetap bugar selama beraktivitas,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Koramil 0816/15 Sukodono Amankan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Pemilu 2024

Sementara itu Danramil 0816/05 Kapten Inf Moh. Sa’id Juga menyampaikan, senam bersama yang digelar merupakan kegiatan yang positif yang membuat semua  bersemangat.

“Kita semua sangat antusias karena pelaksanaan senam yang di adakan di pemerintahan desa Grogol ini berjalan dengan akrab dan gembira, semuanya demi terjalinnya silahturahmi yang berkesinambungan, serta memupuk rasa persaudaraan serta kekompakan dalam melaksanakan tugas kemasyarakatan,” pungkasnya.(cles)