SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Jalan Sehat Bersama Cak Nur Dihadiri 10 Ribu Peserta

Cak Nur memberikan sambutan kepada sekitar 10 ribu peserta Jalan Sehat Bersama Cak Nur
Cak Nur memberikan sambutan kepada sekitar 10 ribu peserta Jalan Sehat Bersama Cak Nur

(WARUterkini)- Jalan Sehat Bersama Cak Nur yang digelar Fatayat Ancab Waru dan elemen pemuda d Lapangan Bola Desa Wedoro, Minggu (15/11/2015) berjalan sukses. Pasalnya, pesertanya mencapai 10 ribu orang.

Tentu saja kehadiran puluhan ribu peserta ini menjadi penyemangat bagi paslon Saiful Ilah dan Nur Achmad Syaifudin memenangi Pilkada Sidoarjo.”Animo masyarakat sangat luar biasa, sekitar 10 ribu lebih peserta memadati lapangan dan jalan-jalan Desa Wedoro dan Desa Kepuhkiriman,” ujar Ketua Fatayat Ancab Waru Hj Nur Azizah.

Di lapangan yang dipenuhi lautan manusia, Cak Nur Ahmad menyampaikan terima kasih yg tak terhingga atas perhatian, semangat, dan kesabaran seluruh masyrakat dalam mengikuti acara Jalan Sehat. “Saya sangat terharu karena pesertanya banyak sekali. Trimakasih atas dukungannya,” ujar pria asli Waru tersebut.

BACA JUGA :  Wakil Bupati Sidoarjo : Kualitas Pendidikan di Sekolah Negeri dan Swasta Setara

Dalam sambutannya ketua ancab Fatayat Hj. Nur Azizah menyampaikan bahwa Cak Nur Ahmad merupakan kader yang sudah teruji. Cak Nur senantiasa sederhana walaupun tiga periode menjabat sebagai anggota DPRD Sidoarjo.

Cak Nur juga baik kepada semua golongan masyarakat. “Untuk itu sudah sepantasnya jika dalam pilkada nanti kita mendukung Cak Nur,” tutur Nyai Nur Azizah.

BACA JUGA :  Kades Suko Sukodono Resmi Ditetapkan Tersangka Pungli PTSL Oleh Kejari Sidoarjo

Jalan Sehat Bersama Cak Nur berjalan mulus dan sukses, walaupun dihadiri sekitar 10 ribuan manusia. Ini membuktikan bahwa panitia dan seluruh masyarakat mempunyai tujuan yang sama.

Mereka ingin mensukseskan jalan sehat tulus ikhlas sebagai perwujudan dukungan kepada Cak Nur Ahmad pada pilkada mendatang. Maka banyak dari para peserta memakai kaos dan atribut yg bergambar paslon nomor 3 Sidoarjo BerSiNar.

BACA JUGA :  Wakil Bupati Sidoarjo : Kualitas Pendidikan di Sekolah Negeri dan Swasta Setara

Walaupun Cak Nur Ahmad dalam orasinya tidak berkampanye, tapi masyarakat Waru sdh faham apa yang harus dilakukan dalam rangka menghadapi pilbup mendatang. Tak ayal lagi di lapangan dan di rute jalan sehat terdengar Masyarakat meneriakkan yel-yel pasangan BerSiNar yaitu metal, insyaAllah menang total. (st-12)