SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pojok Desa Politik & Pemerintahan

Jalan Rusak, Pj Bupati Sidoarjo Ancam Copot Plt Kadis PU BM, Begini Tanggapan Dewan

 

Nurhendriyati Ningsih, Anggota Komisi C DPRD Sidoarjo

(SIDOARJOterkini) – Pernyataan Pj Bupati Sidoarjo, Hudiyono untuk mengganti Plt. Kepala PU BM SDA karena tidak mampu menyelesaikan jalan rusak, Disambut baik oleh DPRD Kabupaten Sidoarjo.

Nurhendriyati Ningsih, Anggota Komisi C DPRD Sidoarjo mengatakan, selama ini, disaat hearing, Dinas PU BM SDA hanya mengiyakan saja.

Mereka selalu mengulur waktu, hingga menyebabkan pekerjaan menumpuk. Dan ahirnya tidak dapat di realisasikan.

BACA JUGA :  Karyawan Bagian Marketing Distributor Makanan di Kawasan Bypass Krian Diamankan Polisi

“Ketegasan dari pemimpin itu memang dibutuhkan, siapapun yang tidak mampu bekerja, harus copot. Biar sidoarjo tidak seperti ini terus,” Katanya kepada SIDOARJOterkini.com, Jumat 15 Januari 2021.

Apalagi, tambah, Bunda Nur panggilannya, Dinas PU BM SDA, merupakan dinas yang bersentuhan dengan Infrastruktur. Tapi setiap tahun Silpanya selalu tinggi.

BACA JUGA :  Mengaku Ditawari Masuk Struktur PAN, Pemuda Muhammadiyah Sidoarjo Beri Respon Negatif

“Anggaran dan eksekusi kan ada di tangan dinas. Mereka yang punya kuasa mengaturnya, tinggal niat kerja apa ngak. Kalau saya nilai, mereka dari awal kerjanya ogah-ogahan,”imbuhnya.

Kedepan, mengahadap Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo yang baru, harus mampu memilih orang-orang yang memang mampu mengemban amanah, dan mau bekerja untuk rakyat Sidoarjo

BACA JUGA :  Perampas HP Milik Bocah di Desa Gading Krembung Berhasil Diringkus Warga

“Dinas PU BM SDA harus di pimpin orang punya kebijakan tegas, amanah dan punya skill tinggi. Serta memiliki kemampuan dan kemauan ikut memajukan pembangunan Sidoarjo sesuai bidangnya, dan yang tak kalah penting punya hati nurani yang pro rakyat,” pungkasnya. (Pung/cles).