SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Jalan – Jalan di Stasiun Krian, Warga Mojokerto Ditemukan Tewas Tertabrak KA

(SIDOARJOterkini) – Eko Pauji (26) warga Dsn. Kasian Rt 7/02 Desa Domas Kec. Trowulan Kab. Mojokerto ditemukan tergeletak tak bernyawa dengan luka parah di bagian kepala samping rel Kereta Api di kawasan Stasiun Krian Kampung Krajan Krian, Korban diduga tertabrak Kereta Api, sekitar pukul 02.00 WIB Selasa 22 Desember 2020.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, korban yang datang bersama dengan dua temannya datang ke lokasi untuk jalan-jalan melihat keramaian sekitar stasiun pada Senin malam (21/12).

Sepeda motor diparkir mereka bertiga, akhirnya mereka berpencar. Dan saat 2 temannya kembali ke tempat parkir motor, korban belum kembali.

BACA JUGA :  Satreskrim Polresta Sidoarjo Berhasil Bekuk 2 Tersangka Penadah 230 Sepeda Gunung Hasil Kejahatan
Sandal korban yang ditemukan di sebelah rel

“Saat itulah ada saksi yang mengetahui ada mayat seorang laki-laki dengan kondisi kepala pecah di dekat rel,”ungkap Iptu Sigit Kanit Reskrim Polsek Krian, Selasa 22 Desember 2020.

Dijelaskan Sigit, akhirnya kedua rekan korban menghampiri penemuan mayat tersebut dan memastikan kalau mayat tersebut adalah rekannya.

BACA JUGA :  Anggaran peninggian area SMPN 2 Tanggulangin Capai Rp 700 juta

“Kita langsung meluncur ke lokasi usai menerima laporan untuk melakukan penyelidikan dengan menggelar olah TKP dan memeriksa saksi,”ucapnya.

Korban dengan kondisi kepala pecah hingga otak terburai dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Porong untuk dimintakan Visum et Repertum.

Dijelaskan Sigit, informasi yang diterima dari pihak keamanan stasiun bahwa kereta terakhir yang melalui jalur tersebut sekitar 02.00 wib KA Jayakarta No.KA 254 jurusan Jakarta-Surabaya dan sekitar 02.30 KA Tangki BBM No.KA 230 jurusan Madiun-Surabaya. Dan tidak ada pemberitahuan dari pihak masinis KA telah menabrak orang.

BACA JUGA :  Meski Ada Pandemi, Pendapatan Pajak Sidoarjo Lebihi Target

“Diperkirakan korban tertabrak KA Jayakarta No.KA 254 jurusan Jakarta-Surabaya yang merupakan kereta cepat,”tandasnya. (cles)