SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Jalan Berlubang Sebabkan Dua Pemotor Terjatuh di Raya Bakalan Balongbendo

(SIDOARJOterkini) – Jalan berlubang kembali meminta korban. Dua sepeda motor bertabrakan di Jalan raya Bakalan Balongbendo Sidoarjo setelah terperosok ke dalam lubang jalan tersebut Akibatnya kedua pengendara mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan medis, Selasa pagi 26 Januari 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat Sepeda motor honda Vario No.pol S-3994-OAV yang dikendarai Mochmad Fadli (51) warga Perum pondok indah CA 17 Rt.03/06 Tunggorono Jombang yang melaju dari arah Mojokerto, saat di lokasi terjerembab ke dalam jalan yang berlubang dan oleng ke kanan.

Bersamaan dengan itu Sepeda motor honda Supra No.pol W-4273-CQ yang dikendarai Doddy krisdiyanto (43) warga Griya kencan II 1H 20 Rt.36/13 Menganti Gresik melaju dari arah yang sama dan terjadilah tabrakan hingga keduanyapun terjatuh.

BACA JUGA :  Komunitas Debu Langit Buka Gerai Pakaian Bekas Layak Pakai Gratis di Sidoarjo Untuk Dhuafa
BACA JUGA :  Dinilai Memberatkan Masyarakat, Ketua MTI Jatim Minta Penurunan Tarif Tol Surabaya-gempol

“Pengendara Vario tidak bisa mengendalikan stir saat roda depannya masuk lubang jalan, dan oleng ke kanan dan tertabrak sepeda motor yang di belakangnya hingga keduanya terjengkal,”ucap Soleh salah satu warga kepada SIDOARJOterkini.com.

Sementara itu petugas lantas Polsek Balongbendo yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi kedua korban ke rumah sakit dan melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut.

BACA JUGA :  Pencuri Sepeda Angin di Tempel Krian Tertangkap dan Nyaris Dimassa

“Kita amankan kedua kendaraan yang terlibat dan memeriksa sejumlah saksi serta menggelar olah TKP,”tegas Aiptu Imam Ghozali Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Selanjutnya, kasus kecelakaan tersebut dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.(cles)