SIDOARJO TERKINI
Gaya Hidup & Romantika Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Jaga Soliditas, IMK Gelar Sambung Seduluran di Warkop Tifosi  Krian

 

(SIDOARJOterkini) – Info Masyarakat Krian (IMK) menggelar silaturrahmi dan sambung seduluran yang diadakan di Warkop Tifosi Krajan Timur, Krian, Minggu 29 Mei 2022.

Acara yang diikuti ratusan anggota IMK tersebut dihadiri Anggota DPRD Sidoarjo M Nizar, Camat Krian Achmad Fauzy, anggota Polsek Krian, berlangsung penuh dengan kekeluargaan.

“Kami sangat mendukung digelarnya acara positif seperti yang lakukan oleh IMK ini,”ungkap Camat Krian Achmad Fauzy dalam sambutannya.

BACA JUGA :  Kementerian ATR/BPN Gelar Sosialisasi Program Stategis Bagi Masyarakat Sidoarjo

Dikatakan Camat Krian, dalam kegiatannya para anggota IMK harus selalu kompak dan solid untuk bersama memajukan wilayah Krian khususnya dan Kabupaten Sidoarjo pada umumnya.

“Saya mengapresiasi apa yang sudah dilakukan IMK selama ini baik melalui Medsos maupun kegiatan langsung di masyarakat, semoga kedepannya IMK semakin besar dan maju,”ucapnya.

Sementara itu M Nizar Anggota DPRD Sidoarjo yang juga penasehat IMK mengatakan, group medsos IMK sebagai sumber informasi telah memberikan manfaat yang besar khususnya bagi warga di wilayah Krian dan sekitarnya.

BACA JUGA :  Sosialisasi Penanganan PMK Oleh Dinas Pangan dan Pertanian Sidoarjo di Kodim 0816/Sidoarjo

“Berbagai informasi dari masalah sosial, kuliner hingga kriminal yang mewarnai beranda IMK, manfaatnya telah dirasakan oleh masyarakat,”ungkap M Nizar.

Untuk itu lanjut Nizar, informasi maupun berita yang dishare harus benar-benar informasi yang valid dan bisa dipertanggungjawabkan berdasarkan fakta.

“Dalam memberikan informasi atau berita hindari Hoax karena hal tersebut sangat berbahaya dan akan berhadapan dengan hukum,”ujarnya.

BACA JUGA :  Setoran PPS Kanwil DJP Jatim II Tembus Rp1,25 Triliun

Terkait pertemuan yang digelar, dirinya sangat mendukung dan berharap pertemuan dengan anggota bisa sering dilakukan untuk koordinasi dan evaluasi perjalanan IMK.

“Mungkin bisa diagendakan pertemuan setiap 3 bulan sekali agar semakin kompak dan solid, dan bisa menjadi mitra pemerintah,”tandasnya. (cles)