SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Politik & Pemerintahan

Jaga Soliditas, Danbrigif 2 Marinir Berkunjung Ke Pemkab Sidoarjo

 

(SIDOARJOterkini) – Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi, M.Tr.Hanla., M.Tr(Han), didampingi Perwira Staf Operasi Brigif 2 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M. Tr Hanla, dan Perwira Staf Intelijen Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Andreas Soni T.T berkunjung ke Pemkab Sidoarjo. Kunjungannya dalam rangka memelihara serta mempererat soliditas dan silaturahmi itu diterima Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi, S.H di rumah dinasnya, Rabu 21 September 2022.

BACA JUGA :  TP-PKK Kabupaten Sidoarjo Kawal Pelaksanaan BIAS

Disampaikan Komandan Brigif 2 Marinir bahwa selain untuk mempererat silaturahmi, kunjungannya juga bertujuan untuk membahas tugas TNI dalam membantu Pemerintah Daerah menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat Sidoarjo.

“Sinergitas antara Pemerintah Daerah Kabupaten Sidoarjo dan TNI khususnya Brigif 2 Marinir harus terus dibangun. Dengan begitu kondusifitas Kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo akan selalu terjaga,”tegasnya.

Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi juga berharap dengan kunjungan tersebut dapat memberikan kemajuan bagi Brigif 2 Marinir dan masyarakat sekitar guna menciptakan keamanan dan ketertiban nasional. Hal tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono tentang menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI AL melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Wakil Bupati Sidoarjo H.Subandi menyambut baik kunjungan Komandan Brigif 2 Marinir. Ia ucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Komandan Brigif 2 Marinir yang baru. Ia katakan Forkopimda Sidoarjo siap bersinergi dengan Brigif 2 Marinir.

BACA JUGA :  Danramill 0816/06 Tanggulangin Bersama Forkopimka Peringati HUT TNI Ke - 77
BACA JUGA :  Mitra Sehat Mandiri Gelar Wisuda, Begini Pesan Wabup Sidoarjo 

“Selamat bertugas di Wilayah Kabupaten Sidoarjo, Forkopimda Sidoarjo siap bersinergi, tak pernah putus komunikasi. Begitupun sinergitas juga selalu kami bangun demi menciptakan Sidoarjo yang aman dan kondusif,” kata Wabup H. Subandi.(cles)