SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Jaga Kondusifitas, Danramil Tulangan Beserta Babinsa Kunjungi Kediaman Cakades Grabagan

 

(SIDOARJOterkini) ‐ Danramil 0816 /05 Tulangan Kapten Inf Moh Said bersama dengan Babinsa melakukan patroli dialogis dengan mengunjungi kediaman dua calon kepala desa (Cakades) Grabagan Kecamatan Tulangan Jelang pelaksanaan Pilkades serentak

“Saya selaku Babinsa mendampingi bapak Danramil untuk mengunjungi kediaman dua Cakades Grabagan,”ungkap Serma Khudori Babinsa Grabagan.

Dijelaskan Serma Khudori, tujuan dilakukannya kunjungan ke rumah kedua calon, untuk menyampaikan himbauan tentang Kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan.

BACA JUGA :  Ibu Muda yang Gadaikan BPKB Motor Mertua Divonis Hakim 5 Bulan Penjara Dengan Masa Percobaan 10 Bulan

“Agar suasana desa tetap damai dan kondusif sat pelaksanaan Pilkades,”ucapnya.

Sementara itu Danramil Tulangan Kapten Inf Moh Said menegaskan, patroli dialogis yang dilakukan untuk memastikan situasi Kamtibmas Desa Grabagan dan seluruh wilayah Tulangan aman dan kondusif.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Pantau Festival Anak Sawah di Kampung Lali Gadget Pagerngumbuk

“Saya sampaikan kepada kedua calon, untuk tetap menjaga suasana desa tetap aman dan kondusif, hingga pelaksanaan Pilkades,”ujar Kapten Inf Moh Said.

BACA JUGA :  Setoran PPS Kanwil DJP Jatim II Tembus Rp1,25 Triliun

Ditambahkan Danramil, para Cakades harus bisa merangkul dan mengajak tim sukses maupun pendukungnya untuk selalu menjaga kerukunan.

“Dengan begitu seluruh tahapan dalam Pilkades akan berjalan lancar dan kondusif,”pungkasnya. (cles)