SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Olahraga Pojok Desa

Jaga Kebugaran dan Kekompakan, Babinsa Keboharan Ikuti SKJ Bersama Forkopimka Krian

 


(SIDOARJOterkini) – Anggota Koramil 0816/09 Krian mengikuti kegiatan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) bersama anggota Polsek, staf Kecamatan, Kepala desa se wilayah kecamatan Krian di halaman Balai Desa Keboharan, Jumat 2 Desember 2022.

SKJ bersama tersebut yang juga diikuti warga Desa Keboharan selain untuk menjadikan badan sehat dan bugar, juga untuk merekatkan tali silaturrahmi.

BACA JUGA :  Melalui Program Babinsa Masuk Sekolah, Koramil 0816/05 Tulangan Beri Pembinaan Wasbang dan PBB di SMK Persatuan

Babinsa Keboharan Serma Nur Kasan mengatakan, senam bersama yang dilakukan untuk menjaga kebugaran sekaligus untuk mempererat silaturrahmi setelah sekian lama dalam masa pandemi Covid-19.

“Melalui senam bersama akan terjalin komunikasi dan sinergitas untuk kemajuan wilayah teritorial,”ungkapnya.

Dalam pelaksanaannya lanjut Babinsa, SKJ yang dimotori oleh Forkopimka Krian tersebut dilakukan rutin setiap Jumat pagi.

BACA JUGA :  Tanamkan Kedisiplinan Sejak Dini, Babinsa Koramil 0816/11 Tarik Berikan Materi Wasbang dan PBB di SMK Taruna

“Hal tersebut untuk merangsang masyarakat untuk selalu giat berolahraga agar badan tetap sehat dan bugar,”ucapnya.

BACA JUGA :  Peringati Harjasda Ke-164, Bupati Sidoarjo Bersama Habaib dan Ribuan Jama'ah Majelis Dzikir Al-Khidmah Gelar Doa

Sementara itu Danramil 0816/09 Krian Kapten Inf Sanusi mengatakan, kegiatan senam bersama perlu rutin dilakukan, hal ini akan bisa menjaga kekompakan antar kepala desa, lembaga maupun pihak Forkopimka dan masyarakat.

“Dengan berolahraga hubungan antar instansi akan semakin kompak dan harmonis,”tandasnya. (cles)