SIDOARJO TERKINI
Hukum & Kriminal Indeks Kodim 0816 Sidoarjo Olahraga Politik & Pemerintahan

Jaga Kebugaran, Anggota Koramil 0816/15 Sukodono Beserta Persit Gelar Senam Bersama

 


SIDOARJOterkini – Komandan Rayon Militer 0816/15 Sukodono Kapten Inf Kabul Tarmanto bersama semua anggota serta ibu ibu Persit melaksanakan senam sehat untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan imun tubuh, di Makoramil 0816/15 Sukodono, Jumat 02 Februari 2024.

Pada kesempatan tersebut Danramil 0816/15 Sukodono Kapten Inf Kabul Tarmanto mengatakan olahraga sangat penting dijalankan sebagai bagian hidup sehat karena memiliki banyak manfaat bagi tubuh manusia, salah satu jenis olahraga yang mudah dilakukan dan menyenangkan adalah senam, Senam akan lebih tambah semangat lagi apabila dilakukan bersama dengan para anggota ataupun keluarga.

BACA JUGA :  Sebuah Motor Raib Digondol Maling, Saat Pemiliknya Halal Bihalal di Balonggabus Candi
BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/15 Sukodono Laksanakan Apel Gabungan Ops Ketupat Semeru 2024

“Dengan adanya kegiatan senam bersama seperti saat ini, kita wajib menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sehingga dapat terhindar dari penyakit, salah satunya dengan olahraga senam pagi,”tegasnya.

Lanjutnya, para peserta senam dengan energik dan penuh semangat, semua membaur jadi satu, termasuk kebersamaan yang terjalin antara Danramil, ibu ibu Persit serta para anggota.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/07 Krembung Bersinergi dengan Polsek dalam Pengamanan Arus Balik Idul Fitri 1445 H

“Kegiatan senam bersama ini dapat dijalankan terus secara rutin, karena selain untuk menjaga kesehatan, kegiatan senam bisa juga digunakan sebagai sarana meningkatkan jalinan silaturahmi antara komandan dengan anggota,”pungkasnya. (cles)