SIDOARJO TERKINI
Hukum & Kriminal Indeks Kodim 0816 Sidoarjo Olahraga Pojok Desa

Jaga Kebugaran, Anggota Koramil 0816/11 Tarik Senam Bersama Forpimka

 

SIDOARJOterkini – Guna menjalin silaturahmi hubungan yang baik antar instansi, salah satunya melaksanakan senam bersama baik dengan Forpimka maupun lapisan masyarakat, manfaat ini tentunya juga menjaga kesehatan metabolisme tubuh, Senam SKJ yang di laksanakan saat ini bertempat di balai Desa Mliriprowo Kec. Tarik Kab Sidoarjo. Jum’at  24/11/23.

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini diantaranya Camat Tarik Iswadi Pribadi, S.Sos.M.MT., Danramil 0816/11 Tarik di Wakili  Peltu Mokh Syafe’i beserta anggota, Kapolsek Tarik di wakili  Aipda Hendra beserta anggota, Kepala Puskesmas Tarik, Kepala Desa beserta perangkat se Kecamatan  Tarik dan seluruh lapisan masyarakat se-kecamatan Tarik.

BACA JUGA :  Pelaku Jambret Tewas Tenggelam, Mencebur Sungai Saat Diamankan Warga Sidodadi Taman

Kegiatan senam bersama yang dilaksanakan pada hari Jum’at ini setiap dua Minggu sekali, ini bertujuan untuk selalu menjaga kebugaran kesehatan tubuh dan sebagai refresing agar fikiran selalu segar kembali, Senam Kesegaran Jasmani yang diiringi musik membuat semangat para peserta senam.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Instruksikan Camat, Kades dan Lurah Kerja Bakti Massal Bersihkan Gorong-gorong Saluran Air

Pada Kesempatan itu Batuud Koramil 0816/11 Tarik Peltu Mokh Syafe’i yang mewakili Danramil dalam keterangannya mengatakan  mengatakan, Senam SKJ merupakan ajang silaturahmi antar perorangan dan juga instansi, kegiatan ini sebagai olahraga bersama yang banyak banyak manfaatnya, diantaranya dapat menjaga kesehatan jantung, meningkatkan metabolisme tubuh dan yang paling penting untuk menjaga kesehatan badan.

“Dan senam ini merupakan sarana untuk meningkatkan kebugaran jasmani oleh prajurit TNI selain sesuai dengan perintah Komando Atas,  juga untuk menjalin silaturahmi antara instansi maupun antar individu agar lebih akrab lagi.” Pungkasnya