SIDOARJO TERKINI
Hukum & Kriminal Indeks Olahraga Pendidikan & Kesehatan Pojok Desa

Jaga Fisik Anggota Tetap Bugar, Koramil 0816/13 Wonoayu Laksanakan Olahraga Bersama

 

(SIDOARJOterkini) – Untuk menjaga kebugaran anggotanya, Koramil 0816/13 Wonoayu melaksanakan olahraga bersama, Kamis pagi 12 Januari 2023.

Olahraga bersama yang dilakukan di lingkungan sekitar Wonoayu tersebut dipimpin Bati tuud Koramil Wonoayu Serma Hery Eko dan diikuti semua anggota Koramil Wonoayu.

BACA JUGA :  Tanamkan Kedisiplinan Sejak Dini, Babinsa Koramil 0816/11 Tarik Berikan Materi Wasbang dan PBB di SMK Taruna

Disampaikan Bati Tuud Koramil Wonoayu Serma Hery Eko, selalu bugar dan sehat menjadi kebutuhan pokok bagi anggota TNI sebagai penunjang dalam menjalankan tugas.

“Anggota TNI dituntut untuk selalu sehat dan bugar karena tugas dan aktifitas dalam menjaga wilayah yang setiap saat harus dijalankan,”ungkap Serma Hery.

Kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan menurutnya sangat bermanfaat bagi kesehatan pribadi anggota juga tugas yang dijalankan di wilayah.

BACA JUGA :  Peringati Harjasda Ke-164, Bupati Sidoarjo Bersama Habaib dan Ribuan Jama'ah Majelis Dzikir Al-Khidmah Gelar Doa

“Olahraga aerobik ini untuk menjaga kesehatan jatung, menjaga daya tahan tubuh dan juga dapat menghilangkan stress, meningkatkan imunitas, menambah kapasitas energi, bahkan memperbaiki hubungan dengan orang terdekat.

BACA JUGA :  Melalui Program Babinsa Masuk Sekolah, Koramil 0816/05 Tulangan Beri Pembinaan Wasbang dan PBB di SMK Persatuan

“Dengan berolahraga rutin maka kita akan merasakan manfaatnya “jelasnya Serma Hery Eko. (cles)