SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Istri Yang Dinikahi Selama 7 Tahun Hilang, Pria Asal Krembung Lapor Polisi

 

 

Foto :Harianti alias Sofi Izzah (22) yang tidak diketahui keberadaannya

(SIDOARJOterkini) – TAW (27) pria asal Desa Wangkal Kecamatan Krembung mendatangi Mapolsek Krembung untuk membuat pelaporan terkait pergi tanpa pamitnya isteri yang sudah tujuh tahun dinikahinya.

Kepergian Hariyanti alias Sofi Izzah (22) Isteri TAW dari rumah diduga karena adanya pihak ketiga, hal tersebut diungkapkan Toni saat dihubungi, Jumat 22 April 2022

“Awalnya ada lelaki yang bertamu ke rumah, selanjutnya dia mencoba diam-diam pulang ke rumah orang tuanya di Candi, saat tahu itu saya coba ajak dia pulang,”ujarnya.

BACA JUGA :  Kanwil DJP Jatim II Gencar Sosialisasikan PPS

Diceritakan Toni, sejak Kamis (21/4) sekitar pukul 02.00 WIB istri yang sudah memberinya 1 anak perempuan berusia 5 tahun tersebut pergi entah kemana. Dirinya berusaha mencari keberadaannya namun tidak ketemu.

“Orang tuanyapun tidak tahu dimana keberadaan dia, takut kenapa-kenapa dengan isteri, akhirnya saya lapor ke polisi ,”ujarnya.

BACA JUGA :  Dua Motor Tabrakan di Jalan Singkalan Balongbendo, 1 Pengendara Luka Serius

Lanjut Toni, dirinya berharap mungkin ada yang tahu keberadaan isterinya  Saat isterinya meninggalkan rumah mengenakan daster berwarna pink dan membawa tas selempang warna hijau.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Monitoring Penetapan DPS Pilkades Penatarsewu

“Adapun ciri-cirinya rambut lurus sebahu berwarna merah berkulit sawo matang, dengan badan agak gemuk,”ungkapnya.(nic)