SIDOARJO TERKINI
Ekbis Headline Indeks Olahraga

IOF Jatim Pindahkan Lokasi Jatim Extreme Challenge 2019 Ke Pasuruan

 

Surat Pemindahan Lokasi Perlombaan Jatim Extreme Challenge 2019

(JOMBANGterkini) – Panitia pelaksana Jatim Extreme Challenge 2019 memutuskan memindahkan lokasi perlombaan. Kegiatan yang semula dijadwalkan akan dilaksanakan di Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang, dipindahkan menuju ke sirkuit bima sakti yang ada di Taman dayu Kabupaten Pasuruan.

“Dasar pertimbangan utama yakni lokasi yang ada di kecamatan wonosalam kurang representatif di untuk dilaksanakan kegiatan tersebut,” Ujar Sekertaris panitia pelaksana, Sulton ul Haq saat ditemui di Kediamannya. Rabu 30 Januari 2019.

Dengan ditunjuknya lokasi sirkuit bima sakti yang ada di Taman dayu kabupaten pasuruan diharapkan pelaksanaan lomba jatim Jatim Extreme Challenge Lebih menarik.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Instruksikan Camat, Kades dan Lurah Kerja Bakti Massal Bersihkan Gorong-gorong Saluran Air

“selain itu sirkuit bima sakti yang ada di Taman dayu pasuruan bisa lebih memacu adrenalin dari para peserta lomba offroad sehingga lomba akan lebih seru.”Imbuh lelaki yang akrab disapa toni Coreng ini.

Untuk itu pihaknya memohon maaf kepada para peserta atas pemindahan lokasi tersebut serta jadwal kegiatan juga akan disertakan dan langsung dikirimkan melalui surat elektronik kepada masing-masing kelompok ataupun club offroad peserta lomba.

BACA JUGA :  JPU Tuntut Kades Tarik 5 Bulan Penjara dan Denda Rp 5 Juta Dalam Kasus Pidana Pemilu

“Tanpa mengurangi rasa hormat kepada para peserta lomba perubahan ini selain kami sampaikan melalui media elektronik juga akan kami sampaikan langsung melalui surat elektronik atau email kepada masing-masing peserta lomba dan klub terkait perubahan lokasi serta jadwal yang terlampir dalam surat elektronik tersebut,”Pungkasnya.

Sebelumnya, Indonesian OFF Road Federation (IOF) Jawa Timur akan menggelar even nasional Off Road di sirkuit perusda Pangklungan Wonosalam Jombang Jawa Timur, pada tanggal 1 hingga 3 Februari 2019.

BACA JUGA :  Petugas PPS Desa Lebo Meninggal Dunia, Bupati Sidoarjo Berikan Santunan kepada Keluarga¬†

Sekertaris panitia pelaksana, Sultonul Haq pemilihan lokasi wonosalam sebagai tempat pelaksanaan yakni salah satu tujuannya juga untuk mempromosikan wisata di daerah tersebut.(cles)