SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Inilah Alasan Pelaku Membunuh Octavian

Kapolres Sidoarjo AKBP Anwar Nasir bersama tersangka saat jumpa pers
Kapolres Sidoarjo AKBP Anwar Nasir bersama tersangka saat jumpa pers

(SIDOARJOterkini)-Usai berkencan, Ebren Hezar Kasihu ternyata mengingkari kesepakatan dan hanya membayar Rp 200 juta setelah merenggut keperawanan korban. Padahal, saat bersekapat melalui faceebok dia sepakat untuk membayar Rp 20 juta.

Kontan saja korban marah, namun pelaku mencoba menenangkan karyawati pabrik sepatu Ecco, Candi ini dengan cara merayunya. Bahkan, pelaku dengan memeluk dari belakang tubuh korban yang posisinya miring terus melancarkan rayuan.

Korban yang awalnya minta dibayar Rp 20 juta untuk harga “keperawanannya” kemudian menurunkan tarifnya menjadi Rp 5 juta. Namun, pelaku masih tidak mau menerima tawaran korban, bahkan korban sampai minta agar pembayaran Rp 5 juta itu diangsur tiap bulan Rp 500 ribu.

BACA JUGA :  Kuliner Baru Mie Gragas Siap Saingi Gacoan

Pelaku yang sudah melampiaskan nafsunya ini tetap tidak mau. Dia kemudian menawarkan akan mengangsur pembayaran Rp 5 juta itu tiap bulan Rp 100 ribu. Tawaran pelaku ini membuat korban bertambah marah dan mengancam akan melaporkan masalah ini (penipuan) ke polisi.

Meski menolak untuk membayar sesuai permintaan korban, pelaku masih tetap saja memeluk gadis yang pernah kuliah di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) ini. Pelaku yang panik dan takut akan dilaporkan polisi, perlahan-lahan mengencangkan pelukan tangan kanannya yang melingkari
leher korban.

BACA JUGA :  Disaksikan Irjen, Satker Pemasyarakatan Korwil Surabaya Deklarasikan Pelayanan PASTI dan BerAKHLAK
BACA JUGA :  Pemotor Alami Patah Kaki Terserempet Pick up di Jalan Watugolong Krian

Pelaku selanjutnya mencekik korban dengan sekuat tenaga sampai gadis asal Dusun Kluwih, Desa Kebonagung, Kecamatan Porong ini. “Untuk memastikan apakah korban sudah tewas, mulut korban disumpali kain seprai.
Setelah yakin korban tewas, tersangka meninggalkan hotel,” ujar Kapolres Sidoarjo Anwar Nasir.(st-12)