SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Ingin Tahu Nilai Objek Tanah di Sidoarjo, BPN Sediakan Dekap Zonatan

Kepala BPN Sidoarjo Nandang Agus Taruna (kanan) saat melihat stand pameran di Sidoarjo Festival
Kepala BPN Sidoarjo Nandang Agus Taruna (kanan) saat melihat stand pameran di Sidoarjo Festival

(SIDOARJOterkini)- Badan Pertahanan Nasional (BPN) Sidoarjo, meluncurkan program desa lengkap zona nilai tanah (dekap zonatan). Program ini memudahkan dalam melihat nilai objek tanah yang ada di Sidoarjo.

Kepala BPN Sidoarjo Nandang Agus Taruna mengaku terus mensosialisasikan program ini kepada masyarakat. Program ini untuk membantu masyarakat yang ingin mengetahui nilai objek tanah miliknya.

Bisa juga dimanfaatkan bagi siapapun yang ingin nengetahui nilai tanah di Sidoarjo. “Siapapun bisa melihat nilai tanah melalui dekap zonatan,” ujar Nandang Agus Taruna usai mengunjungi stand PWI Sidoarjo di Sidoarjo Festival 2016 di halaman parkir timur GOR Sidoarjo Senin (28-2-2016).

BACA JUGA :  Wakil Bupati Sidoarjo : Kualitas Pendidikan di Sekolah Negeri dan Swasta Setara

Nandang menambahkan, dengan adanya layanan ini masyarakat tidak perlu repot lagi untuk mengetahui nilai objek tanah yang dimilikinya maupun seluruh Kabupaten Sidoarjo.

“Dengan ponsel android yang dimiliki, warga bisa mengakses melalui situs yang dimiliki oleh BPN Kabupaten Sidoarjo. Dimanapun warga berdiri diatas tanah di Sidoarjo, lansung bisa melihat nilai tanah yang diinjak itu,” paparnya.

BACA JUGA :  Berawal Hubungan Kerja, Pria Sukodono Nikahi Bule Australia
BACA JUGA :  Berawal Hubungan Kerja, Pria Sukodono Nikahi Bule Australia

Program layanan ini merupakan aplikasi dari peringatan hari layanan publik se dunia dan kami ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat Sidoarjo, untuk mengetahui berapa nilai objek tanah yang ada di Sidoarjo. (st-12)