SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020 Pojok Desa Politik & Pemerintahan

Ingin Pemerataan Pembangunan, Kelana-Dwi Astutik Dinilai Paling Tepat Pimpin Sidoarjo

 

Sugiarto tokoh Masyarakat Balongbendo

(SIDOARJOterkini) – Latar belakang Calon Bupati (Cabup) Kelana Aprilianto, yang seorang pengusaha, dinilai memiliki kemampuan untuk membangun Sidoarjo secara merata.

Sugiarto seorang tokoh dari Kecamatan Balongbendo, menyampaikan kemampuan Kelana dalam memajukan Sidoarjo tidak diragukan lagi.

“Sebagai seorang pengusaha dengan naluri bisnisnya akan mengerti dan memahami bagaimana membangun Sidoarjo,”tutur Sugiarto.

Ia menyakini ditangan Kelana dan Dwi Astutik Sidoarjo ini untuk menjadi lebih maju dan rakyatnya lebih sejahtera. Selain itu, profil dari Calon Wakil Bupati (Cawabub). Cawabup Dwi Astutik yang seorang akademisi dipastikan akan bisa berkolaborasi dalam memimpin Sidoarjo.

“Karena selain infrastruktur, Sidoarjo perlu penanganan sisi kesehatan dan pendidikan, saya yakin Mas Kelana dan Bu Dwi akan mampu atasi itu semua,”tandasnya.

BACA JUGA :  Cerita Wali Kelas Gus Muhdlor Semasa Sekolah di SMA Negeri 4 Sidoarjo
BACA JUGA :  Enggan Ikut Menjual Tanah Warisan, Ibu Asal Banjar Kemuning Sedati Digugat 13 Saudaranya

Yang dia minta, di tangan Kelana dan Dwi Astutik kelak pembangunan di Sidoarjo wilayah barat yang meliputi Krian, Balongbendo, Tarik tidak lagi diabaikan.

Disampaikan Sugiarto sebenarnya Sidoarjo yang APBDnya mencapai Rp 5 Triliun lebih ini, akan sangat bermanfaat bagi rakyatnya jika di kelola oleh orang yang memiliki kemampuan.

BACA JUGA :  Dinilai Memberatkan Masyarakat, Ketua MTI Jatim Minta Penurunan Tarif Tol Surabaya-gempol

“Kita ingin ada pemerataan pembangunan,”ucap Pria yang juga mantan Kepala Desa Balongbendo itu.

Ia menilai dari ketiga Paslon yang mengikuti kontestasi Pilkada, dirinya melihat pasangan nomor urut 3 Kelana-Dwi Astutik lebih bisa daripada dua Paslon yang lain.(st-12/cles)