SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Indah Kurnia Salurkan Beras Mbak Puan

 

(SIDOARJOterkini) – Anggota DPR RI Indah Kurnia menyalurkan bantuan beras Mbak Puan pada masa reses II tahun 2021-2022. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kepada rakyat. Indah Kurnia menyalurkan bantuan sembako sebanyak 2.000 paket di wilayah Dapil Jawa Timur I (Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo).

Menindaklanjuti instruksi Fraksi PDI Perjuangan, penyaluran bantuan melibatkan struktur DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting dan masyarakat. Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan dapat sedikit mengurangi beban ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir.

Selain itu, kegiatan tersebut merupakan bentuk gotong royong; kolaborasi semua unsur untuk saling bantu antar sesama. Dari sini PDI Perjuangan sebagai partai pemenang pemilu tetap hadir ditengah masyarakat dan tidak lupa pada tujuan yang telah dicita-citakan untuk membantu dan memperjuangkan nasib wong cilik.

BACA JUGA :  Pencuri di Sukodono Berhasil Kabur Dengan Ledakkan Bom Bondet Saat Ditangkap Warga

Secara simbolis bantuan diberikan kepada Ketua dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo, Sumi Harsono dan Samsul Hadi. Sedangkan untuk Wilayah Surabaya bantuan secara simbolis diserahkan kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Adi Sutarwijono. Selain itu hadir pula tokoh masyarakat Surabaya, pengasuh pondok pesantren An-Nahdhoh Surabaya, Gus Fahmi.

Nantinya bantuan ini akan diberikan kepada masyarakat melalui struktur partai di tingkat anak cabang sampai ranting. Penyaluran kepada masyarakat dimulai sejak 25 Desember 2021 sampai 5 Januari 2022.

BACA JUGA :  Kuliner Baru Mie Gragas Siap Saingi Gacoan

Dalam pesannya Indah Kurnia menyampaikan bahwa beras ini merupakan bentuk kepedulian Mbak Puan Maharani sebagai Pembina Fraksi PDI Perjuangan yang sekaligus sebagai Ketua DPR RI.

“Kami salurkan bantuan ini sebagai wujud kepedulian Mbak Puan kepada Rakyat”, jelasnya.

Tak lupa Indah juga menyampaikan salam dari Mbak Puan kepada rakyat khususnya Surabaya dan Sidoarjo.

BACA JUGA :  Disaksikan Irjen, Satker Pemasyarakatan Korwil Surabaya Deklarasikan Pelayanan PASTI dan BerAKHLAK

“Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang tetap percaya dan mendukung PDI Perjuangan,”ucapnya.

“Sebagai penutup, kami meminta do’a kepada seluruh masyarakat agar PDI Perjuangan terus dapat berjuang dalam satu barisan bersama rakyat untuk mencapai Indonesia yang berdaulat, adil dan makmur. Semoga kita semua tetap sehat, semangat, optimis dan pandemi Covid-19 segera berlalu dan aktivitas kehidupan dapat berjalan dengan normal kembali,” pungkas Indah.(boy/cles)