SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pendidikan & Kesehatan Politik & Pemerintahan

Indah Kurnia Kirimkan Relawan Untuk Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Zona Merah Covid – 19

 

(SIDOARJOterkini) – Tim Rumah Aspirasi Indah Kurnia bergerak cepat melakukan penyemprotan disinfektan di Kawasan Waru Sidoarjo, menyusul adanya warga Perumahan Pondok Candra yang meninggal dunia saat menjalani isolasi mandiri di rumahnya, Sabtu 7 Juli 2021.

Dua alat semprot elektrik dikerahkan melakukan penyemprotan dari ujung barat hingga Timur Gang di perumahan tersebut.

“Rumah Inspirasi Indah Kurnia bergerak cepat melakukan penyemprotan disinfektan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19,”ungkap Vicky Patti salah satu Staf Rumah Inspirasi Indah Kurnia.

BACA JUGA :  Gus Muhdlor : Bansos Ini Merupakan Wujud Perhatian Pemerintah Akibat dari Pandemi

Dikatakan Vicki, penyemprotan disinfektan tidak hanya dilakukan di jalan gang namun hingga halaman dan ruangan rumah warga. Langkah cepat ini merupakan prakarsa dari ibu Indah Kurnia anggota Komisi XI DPR RI usai adanya warga yang meninggal dunia saat menjalani Isolasi mandiri.

“Ibu Indah Kurnia memerintahkan untuk segera melakukan penyemprotan sebagai langkah antisipasi dan pencegahan penyebaran virus Covid-19,”ujarnya.

BACA JUGA :  Diduga Korsleting Listrik, Rumah di Watugolong Krian Ludes Terbakar

Pada kesempatan tersebut, Indah Kurnia Anggota DPR RI melalui Rumah Aspirasi Indah Kurnia memberikan imbauan kepada warga untuk mentaati protokol kesehatan agar virus yang sudah merusak berbagai tatanan kehidupan itu segera hilang.

BACA JUGA :  Bangunan Dibongkar,  Frontage Road Ruas Gedangan Siap Dikerjakan

“Semoga Pandemi ini segera berakhir,”tandasnya.(boy/cles)