SIDOARJO TERKINI
Gaya Hidup & Romantika Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Indah Kurnia Bagikan Hewan Kurban ke Sejumlah Wilayah

 

PWI Sidoarjo saat menerima hewan kurban dari Indah Kurnia

(SIDOARJOterkini) – Anggota DPR RI Indah Kurnia terus memberikan bantuan kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Berbagai bentuk bantuan telah diberikan oleh legislator asal Daerah Pemilihan (Dapil) Jatim I (Surabaya-Sidoarjo ini sejak awal pandemi pada tahun lalu. Ada sembako untuk warga, alat produksi untuk UMKM, vaksinasi untuk pekerja seni dan lain sebagainya.

Kali ini, bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1442 H, Indah Kurnia memberikan bantuan dalam bentuk hewan kurban kepada masyarakat di Surabaya dan Sidoarjo.

Sebanyak 30 kambing dibagikan kepada perwakilan warga dan kelompok masyarakat di dua kabupaten itu. Salah satunya diberikan melalui Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sidoarjo.

Ketua PWI Kabupaten Sidoarjo Abdul Rouf mengatakan pihaknya berterima kasih atas kepedulian anggota DPR RI yang telah memberikan bantuan hewan kurban, khususnya bagi warga Sidoarjo.

BACA JUGA :  Percepatan Vaksinasi, Polresta Sidoarjo Buka Posko Vaksin 24 Jam

“Semoga Allah SWT membalasnya dengan pahala yang berlipat dan bantuan serta kebaikan dan keberkahan untuk kita semua,” cetus Abdul Rouf, Senin 19 Juli 2021.

Secara terpisah, Indah Kurnia  menyampaikan hewan kurban itu dibagikan kepada simpul-simpul sahabat-sahabat yang selanjutnya untuk dibagikan kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Indah Kurnia Anggota Komisi XI DPR RI : Sosialisasi dan Edukasi Waspada Pinjol Ilegal Harus Terus Dilakukan

“Pertama ini sebagai ungkapan syukur kepada Allah SWT karena kita masih diberi kenikmatan merayakan hari Idul Adha dalam keterbatasan seperti saat ini,” cetusnya melalui sambungan telepon, Senin 19 Juli 2021

Kata Indah Kurnia, yang kedua juga sebagai cara kita untuk memuliakan Tuhan sekaligus juga memohon ampun atas segala kesalahan. Selanjutnya, Indah juga berharap agar kita bersama-sama berdoa untuk keselamatan bangsa ini dan wabah Covid-19 segera berlalu.

BACA JUGA :  Tabrak Trotoar, Pemotor Asal Kediri Alami Luka Berat di Jalan Singkalan Balongbendo

“Mari kita bersama-sama berdoa kepada Tuhan YME agar wabah ini segera berlalu. Mari kita untuk bersama-sama bergotong royong berbuat sekecil apapun di ranah kita masing-masing agar Indonesia segera sembuh dari wabah Covid-19,” pinta Indah Kurnia.

“Indonesia sembuh karena aku, Indonesia pasti bisa karena kita, sehat selalu tuk segera bertemu,” pungkas Indah Kurnia seraya mencuplik lirik lagu berjudul Indonesia Bisa yang dinyanyikan penyanyi cilik Noah & Caleb Saba. (st-12/cles)