SIDOARJO TERKINI
Gaya Hidup & Romantika Headline Indeks Politik & Pemerintahan

IIBF Sidoarjo jalin Silaturahmi Dengan Galena Rescue

 


SIDOARJOterkini – Akhmad Faris Putra (Ketua IIBF Sidoarjo) bersama Dadang Kusuma Wijaya (Sekretaris IIBF Sidoarjo) jalin silaturahmi dan koordinasi dengan Galena Rescue.

“Ini tentunya menjadi awal yang baik bagi kita. Dalam menjalin silaturahmi dengan Galena Rescue. Komunikasi baik ini akan tetap kita rawat bersama agar lebih baik lagi ke depan,” ujar Faris.

Dalam pertemuan tersebut, disambut langsung dengan hangat oleh Ketua Galena Rescue sekaligus Ketua Pondok Mutiara Rescue, Alhadi Suroso di Basecamp Galena Sidoarjo.

BACA JUGA :  Percepatan ODF, Pemkab Sidoarjo Segera Bangun 2.654 Jamban Sehat

Selain menjalin silaturahmi, pertemuan ini membahas tentang program baksos yang akan dilakukan oleh galena rescue yang disinergikan dengan program- program IIBF.

Menurut Faris, di IIBF punya program sosial yang bernama pay forward yang bisa disinergikan dgn Galena Rescue untuk dapat rasakan manfaatnya oleh masyarakat saat mengadakan baksos.

BACA JUGA :  Jelang Ramadhan, Forkopimka Tanggulangin Gelar Operasi Yustisi, Sasar Rumah Kos dan Knalpot Brong

“Sebenarnya ini bukan program baru, hal ini juga telah kami lakukan tahun-tahun sebelumnya dengan Galena. Program ini diharapkan juga dapat berjalan kembali dengan lebih baik lagi,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Galena Rescue sekaligus Ketua Pondok Mutiara Rescue, Alhadi Suroso mengapresiasi jalinan silaturahmi oleh Ketua IIBF Sidoarjo tersebut.

“Semoga pertemuan ini membawa berkah dan kebermanfaatan lebih bagi kita semua khususnya bagi seluruh anggota Galena Rescue dan IIBF Sidoarjo,” pungkasnya.(cles)