SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Ibu Bersama Anaknya Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Sidorejo Krian

(SIDOARJOterkini) – Kasus tabrak lari  kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang pengendara motor dan putrinya hingga mengalami luka serius di jalan Sidorejo Krian pada Rabu siang 13 Oktober 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat Sepeda Motor Honda Supra nopol W-3517-RC yang dikendarai Nina Prasetyo (46) warga Jl.Anggrek V/33 Ds.Kurek Sari rt 03/rw 05 Kec.Waru berboncengan dengan putrinya, melaju dari arah Krian menuju Surabaya.

BACA JUGA :  Satgas TMMD ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo Ikuti Upacara Bendera di SD Al- Ishlah Rejeni

Saat di depan Garasi Bus Sumber Kencono Sidorejo tiba-tiba diserempet oleh sepeda motor yang langsung kabur hingga terjatuh ke sisi kanan.

“Kendaraan yang menabrak tidak diketahui jenis dan Nopolnya karena langsung melarikan diri,”ungkap Bripka Darminto Petugas Lantas Polsek Krian.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Sidak Proyek Betonisasi Ruas Jalan Panjunan-Suko

Korban yang berboncengan dengan anaknya mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sementara Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

BACA JUGA :  Cari Keadilan, Keluarga Juragan Rosokan Tenggulunan Candi yang Tewas Tertembak Bersurat ke Setneg

“Pengendara motor yang melarikan diri diduga tidak berhati-hati,”tegasnya.

Kasus tabrak lari selanjutnya dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)