SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Olahraga Politik & Pemerintahan

Hujan Kartu Kuning, Deltras Sidoarjo Tahan Imbang Jambi United 0-0

 

(SIDOARJOterkini) – Deltras FC menahan imbang tamunya Jambi United 0-0, pada laga lanjutan group K Liga 3 Nasional yang digelar di Gelora Delta Sidoarjo, Rabu 09 Februari 2022.

Sejak peluit babak pertama ditiup, kedua kesebelasan bermain dengan tempo tinggi dan cenderung keras. Tekanan -tekanan yang diberikan para pemain Jambi UTD selalu dipatahkan barisan pertahanan Deltras FC.

Memasuki babak kedua, kedua kesebelasan bermain keras dan kasar. Hingga pada menit 64 penjaga gawang Jambi United M Ridwan yang mencoba memetik bola lambung berbenturan dengan pemain Deltras dhingga menyebabkan cedera berat dan harus dievakuasi ke rumah sakit dengan mobil ambulance.

BACA JUGA :  Wabup Sidoarjo Resmikan Perpustakaan Ramah Anak “Ceria” SDN Ngingas Waru
BACA JUGA :  Babinsa 0816/13 Wonoayu Dampingi Petugas Kesehatan Vaksinasi Hewan Ternak

Permainan berlangsung sangat keras. Beberapa kali baik pemain Deltras maupun Jambi harus mendapatkan perawatan tim medis. Terhitung wasit Cholid Dalyanto mengeluarkan 5 kartu kuning untuk Deltras dan 3 kartu kuning untuk Jambi united. Pun begitu skor imbang bertahan hingga akhir pertandingan.

Coach Deltras Mohammad Zein Al Hadad mengatakan, permainan yang disuguhkan oleh kedua kesebelasan sangat bagus dan sama kuat. Faktornya karena keberuntungan belum berpihak.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 12/Prambon Kawal Penyaluran BLT-DD Watutulis

“Beberapa kali peluang belum bisa diselesaikan dengan baik,”ujarnya.

Dikatakannya, untuk menghadapi Minahasa pada Laga lanjutan Liga3 Nasional, dirinya akan persiapkan anak asuhnya lebih matang.

“Kita akan berusaha tampil lebih maksimal,”tandasnya. (cles)