SIDOARJO TERKINI
Ekbis Gaya Hidup & Romantika Headline Indeks

Hotel Premier Place Surabaya Menggeliat di Tengah Pandemi

 

(SIDOARJOterkini) – Di tengah pandemi Covid-19, bisnis perhotelan sangat merasakan dampaknya. Bahkan tidak sedikit hotel di kawasan Surabaya dan Sidoarjo yang memilih tutup sementara karena tidak adanya kunjungan tamu. Namun ada juga hotel yang tetap bertahan.

Salah satunya hotel Premier Place Surabaya, yang berlokasi di jalan Juanda no 73 Sidoarjo. Berbagai strategi marketing dilakukan oleh pihak managemen agar hotel ini tetap beroperasi dan tidah sampai merumahkan karyawannya di tengah pandemi.

“Sampai saat ini kita tetap beroperasi normal dan tidak sampai merumahkan karyawan,”ungkap Dhenia Firdaus Head of Sales and Marketing kepada SIDORJOterkini.com saat acara media gathering, Rabu 14 April 2021.

BACA JUGA :  Masyarakat Patuhi Aturan, Malam Takbir Idul Fitri di Sidoarjo Kondusif

Dikatakan Dhenia, market masih mempercayai hotel Premier Place sebagai tempat menginap yang nyaman dengan berbagai layanan yang sangat memanjakan para tamu.

“Selain itu lokasi hotel Premier Place yang dekat dengan bandara internasional Juanda sangat menguntungkan kami,”ujarnya.

Artinya lanjut Ine, banyak tamu baik lokal maupun mancanegara yang dalam kunjungannya ke Jawa Timur menginap di Premier Place, termasuk para kru maskapai penerbangan.

BACA JUGA :  Kapolda Jatim Imbau Disiplin Protokol Kesehatan Dipatuhi Saat Libur Lebaran

“Selagi bandara Juanda masih buka hotel Premier Palace akan ikut beroperasi,”ungkapnya.

Letak strategis tersebut, tentunya harus ditunjang dengan berbagai fasilitas dan inovasi agar pengunjung merasa nyaman.

“128 kamar, restauran, kolam renang serta fasilitas lainnya,  menjadi nilai lebih yang dimiliki Premier Place ini,”tambahnya.

Sementara itu Nila Apricya Kolondam General Manager Premier Place Surabaya menyatakan, fasilitas dan strategi yang dijalankan dalam merebut pasar harus disesuaikan dengan kondisi pandemi. Protokol kesehatan ketat tetap diterapkan.

BACA JUGA :  Masyarakat Patuhi Aturan, Malam Takbir Idul Fitri di Sidoarjo Kondusif

“Ini adalah tantangan buat kita, tetap bertahan meski kondisi pandemi,”ujarnya

Berbagai even yang mendatangkan banyak orang juga dibatasi hingga setengah kapasitas. Seperti paket pernikahan atau berbagai seminar yang diselenggarakan di Ballroom maupun Coriander restoran

“Kita taati aturan namun kita tetap memberikan layanan terbaik untuk para tamu”imbuhnya.(cles)