SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Honda City dan Panther Tabrakan Dekat Tol Sidoarjo, Ini Kronologisnya

(SIDOARJOterkini) – Dua kendaraan antara mobil sedan Nopol B 1178 AT yang dikemudikan Ike istri anggota polisi dan Mini bus Nopol AA 9125 GD Yang dikemudikan Kholis, anggota TNI AD, warga Mojokerto terlibat kecelakaan di jalan pintu masuk Tol Sidoarjo, Rabu (13/07/2016).

Kecelakaan tersebut berawal saat mobil sedan warna hitam milik ike melaju dari Jl Jati Raya atau kota Sidoarjo hendak masuk pintu Tol Sidoarjo. Sementara itu mini bus jenis panther melaju dari Mojokerto hendak ke kota Sidoarjo dengan kecepatan tinggi, sehingga menabrak mobil sedan dan mengakibatkan body bagian kiri mobil ringsek.

“Saya kurang tahu persis kejadiannya. Tapi dari awal lampu traffic light di perlintasan itu saya lihat mati. Ini tadi mau mengurus surat SKCK di Polres,” ujar Kholis, sopir minibus yang dinas di Pembekalan Angkutan TNI Angkatan Darat Mojokerto itu.

BACA JUGA :  Begal Bacok Warga Tulangan Dengan Pedang di Pagerwojo Buduran, Motor Korban Digondol
BACA JUGA :  Kades Suko Sukodono Resmi Ditetapkan Tersangka Pungli PTSL Oleh Kejari Sidoarjo

Sementara itu, ike mengatakan, mobil mini bus yang dikendarai Kholis melaju kencang dari arah mojokerto. Ketika mobilnya hendak melintas, mobil yang dikendari Kholis nyelonong dan menabrak mobilnya. “Tadi saya bersama keluarga hendak ke Surabaya. Saat hendak masuk pintu tol, tiba-tiba mobil itu menabrak mobil saya,” terang ike.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kurang lebih satu kilometer dari arah Kota-Krian dan sebaliknya sempat mengalami kemacetan. Petugas kepolisian dan Dishub langsung diterjunkan untuk mengatur kemacetan, kedua mobil juga berhasil dievakuasi ke Mapolres Sidoarjo untuk dilakukan proses lebih lanjut.(alf)