SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

HM Rifai: Rekom Gerindra Diberikan Kepada Abah Usman

image

(SIDOARJOterkini)- Partai Gerindra dipastikan memberi mandat rekomendasi cabup Sidoarjo ke Usmant Ihsan. Hal ini ditegaskan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Sidoarjo HM. Rifai, Rabu (8/7/2015).

Mantan ketua DPRD Sidoarjo periode 1999-2004 akan mengalahkan kans bacabup yang mendaftar ke partai yang dinahkodai Prabowo Subianto itu. “Rekom Gerindra jatuh ke Abah Utsman,” ungkap Rifai.

Politisi yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sidoarjo itu memastikan rekom tersebut meskipun surat resmi dari DPP Gerindra belum diterimanya. Rifai sudah berani memberikan jaminan. “Bukan 90 persen. Tapi 100 persen rekom ke Abah Utsman,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Kawanan Begal Bersenjata Clurit Perdayai Korbannya di Jalan FR Aloha Waru
BACA JUGA :  Paskibraka 2022 Kabupaten Sidoarjo Dikukuhkan

Rifai mengaku masih terus melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai lain. Hanya saja dia enggan membeberkan nama-nama partai itu.

Komunikasi ini berkaitan dengan calon wakil pendamping Utsman. Diharapkan parpol koalisi juga mempunyai pendamping cawabup yang tangguh.

BACA JUGA :  Satgas TMMD Kodim 0816 Sidoarjo Bersama Dinsos Provinsi Jatim Salurkan Bantuan Sembako Pada Warga Rejeni

Usmant Ihsan merupakan sosok cukup populer di Kabupaten Sidoarjo. Selain pernah menjabat sebagai Ketua DPRD, Utsman juga sosok yang pernah membesarkan PKB di Sidoarjo. (st-12)