SIDOARJO TERKINI
Gaya Hidup & Romantika Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Hj Kasipah Motori Kader PDI Perjuangan Tanggulangin Bagi Takjil dan Gelar Bazar Sembako Murah

 

(SIDOARJOterkini) – Kader PDI Perjuangan Tanggulangin membagikan takjil kepada pengguna jalan dan menggelar acara bazar Sembako murah di Tanggulangin, Kamis 06 Mei 2021.

Acara yang diinisiasi oleh Politisi PDI Perjuangan Hj Kasipah tersebut dilangsungkan sebagai bentuk kepedulian dari kader banteng moncong putih terhadap sesama pada bulan suci Ramadhan.

“Kita ajak seluruh pengurus PDI Perjuangan Tanggulangin untuk berbuat baik pada bulan yang penuh berkah ini dengan berbagi kepada sesama,”ungkap Hj Kasipah.

BACA JUGA :  Magister Pengembangan SDM Unair Surabaya, Berbagi Tips Hadapi Kepanikan Saat Pandemi Covid-19

Dikatakan Wanita berhijab yang menjadi anggota DPRD Sidoarjo tersebut, sebanyak 450 bingkisan takjil disampaikan kepada para pengguna jalan jelang lebaran.Selain itu pihaknya juga menggelar bazar sembako murah.

“Paket sembako seharga Rp 40 ribu, dijual kepada masyarakat dengan harga Rp.26 ribu saja,”ucapnya.

BACA JUGA :  Sebelum Dilakukan Normalisasi, Bangli di Atas Bantaran Sungai Banjarasri Tanggulangin Harus Dibongkar

Dengan kegiatan sosial yang digelar, diharapkan bisa meringankan beban masyarakat untuk kebutuhan pokok jelang lebaran.

“Apalagi kondisi saat ini masih pandemi Covid-19 yang semua pihak merasakan kesulitan kebutuhan hidup yang luar biasa”tambahnya.

BACA JUGA :  BHS Peduli Kesehatan dan Lingkungan Gelar Fogging di Kwadengan Lemahputro

Dirinya berpesan, kepada seluruh masyarakat selalu kuat untuk tetap menjalani kehidupan pada kondisi. Tetap disiplin jalankan protokol kesehatan.

“Tetap semangat jalani kehidupan, dan selalu berdoa agar virus Corona secepatnya bisa hilang dari negeri kita tercinta ini,”tandasnya. (nic/cles)