SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Hindari Motor Menyeberang, Seorang Pelajar Tewas Terlindas Truk di Jalan Panjunan Sukodono

 

Jasad korban saat di kamar jenazah rumah sakit

(SIDOARJOterkini) – Naas dialami Yasin Alfa (19) seorang pengendara sepeda motor yang harus kehilangan nyawa setelah terjatuh dan tubuhnya terlindas truk di jalan Panjunan Sukodono, Selasa 12 Oktober 2021.

Korban diketahui adalah warga Dsn. Cangkringan RT. 08 RW. 03 Ds. Sawocangkring Wonoayu yang masih berstatus pelajar tersebut merupakan pengendara Honda Supra Nopol E-4722-Z.

Kecelakaan bermula saat korban dengan motornya yang berjalan dari arah Selatan ke Utara tiba-tiba melakukan pengereman mendadak saat di depannya ada sepeda motor yang menyeberang.

BACA JUGA :  Wabup Subandi Selesaikan Polemik Akses Jalan Perumahan di Desa Bligo Candi 

Selanjutnya motor korban oleng ke kiri dan stang kemudi tersangkut sebelah kanan bak truk Nopol. S-9473-R yang dikemudikan Abu Alam (39) warga Dsn. Sumengko RT. 01 RW. 03 Ds. Kedunguneng Bangsal Mojokerto, yang berjalan searah dengan korban.

“Saat stang kemudi tersangkut bak truk itulah, pengendara motor terjatuh dan akhirnya terlindas roda belakang truk hingga meninggal dunia,”ungkap Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

BACA JUGA :  Wabup Subandi Jenguk Balita Tanpa Anus dan Pengidap Down Syndrome di Wilayut Sukodono

Jasad Korban selanjutnya dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi. Kendaraan yang terlibat juga telah disita untuk barang bukti. Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

BACA JUGA :  Wanita Muda Patah Kaki, Setelah Motornya Tergelincir di Jalan Wonokupang Balongbendo

“Saat ini perkara kecelakaan ditangani unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)