SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Hindari Jalan Berlubang, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Raya Wonokupang Balongbendo

 

(SIDOARJOterkini) – Jalan berlubang kembali menelan korban jiwa. Seorang pengendara motor meninggal dunia dilindas Truk tangki setelah oleng dan terjatuh menghindari lubang mengaga di Jalan Wonokupang Kecamatan Balongbendo, Selasa malam 16 November 2021.

Diketahui Pengendara naas tersebut bernama Muhammad Rudyanto (24) asal Sasap RT.04/02 Modongan Kecamatan Sooko Kab. Mojokerto.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, korban mengendarai Sepeda motor Yamaha nopol S 4139 NO berjalan dari arah Surabaya ke Mojokerto, saat di lokasi korban berusaha menghindari jalan yang berlubang hingga oleng dan jatuh ke sisi kiri.

BACA JUGA :  Kanwil DJP Jatim II Gencar Sosialisasikan PPS

Bersamaan dengan itu dari arah yang sama sedang melaju sebuah truk tangki elpiji Nopol B 9880 SFU yang dikendarai Wijanarko (30) warga Jumput rejo rt 03 rw 01 Kec. Sukodono Sidoarjo, langsung melindas tubuh korban.

“Korban terlindas roda belakang sebelah kanan truk tangki dan meninggal dunia di tempat kejadian,”ungkap Bripka Danang Wahyu Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

BACA JUGA :  Job Fair Sidoarjo Dibuka, Libatkan 46 Perusahaan Dengan 1.776 Lowongan Pekerjaan

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

“Korban terjerembab dalam jalan berlubang sehingga terjatuh ke kanan dan terlindas roda truk,”ujarnya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Monitoring Penetapan DPS Pilkades Penatarsewu

Dikatakannya, kendaraan yang terlibat telah disita sebagai barang bukti dan jasad korban dievakuasi ke rumah sakit untuk dimintakan Visum et repertum.

“Untuk penyelidikan lebih lanjut, perkara kecelakaan ini dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo,”tandasnya. (cles)